Home / Berita / KNPI Kepsul Sukses Jalankan Agenda Vaksinasi Pada Hari Pertama

KNPI Kepsul Sukses Jalankan Agenda Vaksinasi Pada Hari Pertama

JNewsTv.Com | SULA

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula (Kepsul) bertempat dilokasi restoran Cakalele Desa Mangon, Kecamatan Sanana, terlaksana pada hari pertama dan berjalan lancar dengan pencapaian 276 peserta. Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia Alfarabi Umaternate kepada media, (7/10/21)

Alfarabi mengatakan bahwa peserta vaksin yang ditargetkan dengan kuota 500 orang itu, baru berjalan dengan jumlah 276 peserta pada hari pertama agenda vaksin dilakukan dan akan dilanjutkan dengan target kuota pada hari besok. ” Peserta vaksinasi yang berdatangan dihari pertama ini terdiri dari pelajar ditingkat Sekolah Menengah Atas SMA/MA/SMK dan masyarakat secara umum. Sementara peserta masyarakat secara umum yang terhitung itu, terdiri juga dari luar Kecamatan Sanana yakni beberapa Desa dari Kecamatan Sulabesi Timur, dan Kecamatan Sulabesi Selatan,” paparnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya merasa puas dengan target 276 peserta vaksinasi pada hari pertama ini. Meski terlihat efektif dihari pertama ini. ” Kami selaku panitia pantasnya menanam rasa kekurangan dalam bekerja agar hal ini menjadi sesuatu pembelajaran untuk kami selaku kerja kerja kepanitian, ” jelas Alfarabi.

AlFarabi menerangkan bahwa selain vaksinasi,panitia juga menyediakan 1000 masker untuk dibagikan kepada setiap peserta yang datang mengikuti vaksin untuk menjaga dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) di lokasi “Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak peserta vaksin, yang ketika berdatangan mengikuti vaksin terlihat sangat antusias bekerja sama dalam hal menjaga protokol kesehatan,”tutupnya.

Sekedar diketahui, dalam agenda tersebut, Bupati Kepsul Fifian Ade Ningsi Mus selaku pimpinan Daerah juga sempat meninjau sekaligus silaturrahim kepada masyarakat yang melakukan vaksin. Yang menghadiri dalam hal ini, Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Hery Purwanto SH, SIK, MIK, yang mewakili Danramil,Ketua APPDESI Maluku Utara Hasanudin Tidore, Imelda Tude Korda Sula Taliabu DPD KNPI Maluku Utara. (iDrakel)

About Redaktur

Check Also

Dirjen Veri Dorong Iklim Dagang Bentukan Konsumen Berdaya & Pengusaha Amanah

JNewstv.com | JAKARTA Gawat, produk emas dimanipulasi. Gelagat dugaan pelanggaran yang merugikan masyarakat konsumen ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*