Home / Berita / Seorang Pemuda Desa Umaga Dikeroyok 6 Orang Tidak Dikenal

Seorang Pemuda Desa Umaga Dikeroyok 6 Orang Tidak Dikenal

JNewsTv Com | SULA

Samin Gorontalo, pemuda berusia 27 tahun Warga Desa Umaga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula. Provinsi Maluku Utara dikeroyok oleh orang tidak tidak dikenal (OTK) hingga pingsan tak sadarkan diri di halaman rumahnya pada malam Selasa, pukul 03.00 Wit d saat balik dari acara melantai Hal ini dikatakannya saat melapor diruang SPKT Polres Kepsul kepada media.(5/10/21)

Samin Gorontalo mengatakan bahwa dirinya dikeroyok oleh enam orang tidak dikenal, namun ada dua unit motor milik pelaku yang di tinggalkan dan ditahan. “Saat ini saya di dampingi keluarga mengambil visum di RSUD Sanana dan telah melaporkan tentang kasus Pengeroyokan ini ke polisi dengan No: STTLP /92/x/2021/SPKT,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa hingga dibuat laporan polisi, namun pelakunya belum juga diketahui nama jelas dan asal-usul nya, namun 2 unit motor pelaku merek, Suzuki spin warna merah hitam DG : 4748 R dan motor Trail/KLX warna hitam sticker pink DG: 6801 KA Ini menjadi bukti kuat untuk dirinya melaporkan ke polisi agar dapat di tindak lanjuti oleh penyidik polres Kepsul,” pinta Samin.

Sementara itu keluarga korban,Raudi Gorontalo menerangkan bahwa pihaknya menyesalkan atas sikap dan tindakan pelaku pengeroyokan yang mengancam nyawa keluarganya (red -Samin Gorontalo)i, namun demi menjaga dan menghindari konflik sosial yang berkepanjangan. pihaknya upayakan untuk di adili di mata penegak hukum v “Kami berharap secepatnya ditelusuri dan di proses untuk pelakunya di adili oleh hukum sesuai dengan perbuatan pelaku sehingga menjadi efek jerah untuk yang lainnya, saat ini motor milik pelaku yang di tinggalkan kami serahkan kepada pihak polisi untuk ditahan di polres agar mempermudah kinerja penyidik dalam menindaklanjuti kasus ini,” terangnya.(IDrakel)

About Redaktur

Check Also

Polres Halteng Tidak Main-main Dalam Menangani Kasus Pemerkosaan

JNewstv. com | Halteng Polres Halteng melalui Waka Polres, Kompol dr.h Dedi Wijayanto SH, Kasat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*