Home / Jnews Malut / Kab. Haltim / Angka Kesembuhan Meningkat Agustus Mendatang PT. NHM Berlakukan  New Normal

Angka Kesembuhan Meningkat Agustus Mendatang PT. NHM Berlakukan  New Normal

JNewstv.com | Tobelo. Bertambahnya angka Kesembuhan pasien Covid-19  karyawan PT. NHM dari 329 menjadi 348 yang semula dalam Status Orang Tampa Gejala (OTG)  kini sudah berstatus Negatif maka pada Bulan Agustus mendatang PT. NHM akan menerapkan sistem New Normal.

Ini disampaikan oleh Amin Anwar Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bangkit (PT. IHB)  pemegang saham PT. NHM.  Melalui Rilisnya yang di sampaikan kepada JNewstv. Senin 27/07/2020.

Amin menjelaskan bahwa setelah 329 Karyawan PT. NHM, yang sudah dinyatakan sembuh,  kemudian ada tambahan 19 orang karyawan yang sudah dinyatakan negatif dan pasien dalam status Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang berada di RSU Chasan Busoeri Ternate dan RSUD Tobelo sudah keluar dan dinyatakan negatif, maka PT. NHM, pada Agustus mendatang sudah akan menerapkan sistim New Normal.

Ini semua berkat penangan yg sistematik dari medis RSU Chasan Boesoeri Ternate, Gosowong, Tim Medis RSUD Tobelo, dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta, serta doa dari Masyarakat Maluku Utara Alhamdulillah bisa dengan cepat mengatasi Covid-19 di PT NHM.

Mudah-mudahan dalam akhir bulan Juli sdh tidak ada lagi karyawan PT NHM maupun kontraktor yg berstatus PDP dan OTG positif”Ungkap Amin.

Insya Allah pada pada awal bulan Agustus PT. NHM akan menerapkan New Normal dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat.
Semoga dengan semangat memerangi virus corona ini akan memjadi semangat kebangkitan kembali bagi karyawan dalam bekerja di side Gosowong. (Roby)

About jnews

Check Also

Tindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Gabungan Komisi DPRD Halut Sidak ke RSUD Tobelo

JNewstv.com | Tobelo Halut — Gabungan Komisi di DPRD Kabupaten Halmahera Utara Melakukan INSPEKSI MENDADAK …

Wujudkan Layanan Prima di Bidang Kesehatan, Polda Malut Lakukan Akreditasi 3 Klinik Polres

JNewstv.Com | Malut Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) dalam hal ini Bidang Kedokteran dan …

Bentuk Kekecewaan Masyarakat Lewat Selebaran Terkait Sangadji Maba Ibrahim Hi. Haruna Beredar di Buli

JNewstv.com | Buli, Halmahera Timur – Tersebar gambar dan tulisan Memuat foto  Ibrahim Hi. Haruna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*