Home / Jnews Malut / Kab. Halut / Anita Endrawati Anu Dapat Hadiah Mobil Agya New Undian Galaxi Mart Dan Resto Kampung Planet

Anita Endrawati Anu Dapat Hadiah Mobil Agya New Undian Galaxi Mart Dan Resto Kampung Planet

JNewstv.com | Tobelo Halut. Anita Endrawati Anu,” Saya kaget ditelepon salah satu pembawa acara pada penarikan Undian Berhadiah yang di gelar GALAXI MART DAN RESTO KAMPUNG PLANET , salah satu pusat perbelajaan tebesar dan ternama di kota Tobelo bahwa saya mendapat undian hadiah utama satu unit mobil Agya New,”ungkap Anita. kamis 20/05/2021.

Rasa tidak percaya bercampur haru dan bahagia ketika saya di suruh datang di lantai dua GALAXI MART dan RESTO KAMPUNG PLANET, tempat dimana kegiatan penarikan undian di laksanakan.

Saya tiba dan di kejutkan dengan suara MC yang mengatakan ini dia Anita Endrawati Anu penerima hadiah utama satu unit mobil Agya New, saya kaget terharu sambil di mintai Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk disanding dengan nama yang tertera dalam Kartu Member Miliknya.

Anita, yang saat ini bekerja sebagai ASN dan juga salah satu kepala bidang di Dinas DPKAD Halut, menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak GALAXI MART dan RESTO KAMPUNG PLANET.

Pemilik GALAXI MART RESTO KAMPUNG PLANET, Hartoko Tan, kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa ini adalah yangbkedua kalinya kami melaksanakan kegiatan penarikan undian berhadiah dengan hadiah utama yang sama yaitu satu unit mobil. Selain hadiah utama, kami juga menyiapkan hadiah satu unit motor, delapan unit kipas angin, sepuluh unit TV LED, dan puluhan hadiah doorprize dan puluhan hadiah hiburan.

Lanjut Hartoko, semua masyarakat punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah, karna setiap berbelanja di GALAXI MART, jika semua pelanggang memiliki kartu Member GALAXI MART,” Kami akan memikirkan kembali untuk pengundia berikutnya. (Roby)

About jnews

Check Also

Target Investasi Rp 1.650 Triliun Tahun 2024 Diharapkan Terwujud Meskipun Tantangan Ekonomi Global

JNewstv.com | Jakarta — Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, menyatakan keyakinannya …

Wakapolda Malut Panen Perdana Labu Madu di Halmahera Utara

JNewstv.com|Tobelo-Halut Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Samudi S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Halmahera …

Wakapolda Malut Ingatkan Netralitas Polri Terkait Pemilu 2024 Di Polres Halut

JNewstv.com I Tobelo- Halut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Brigadir Jenderal Polisi Samudi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*