Home / Berita / Cegah Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Halut POLRI/TNI Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

Cegah Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Halut POLRI/TNI Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

JNewstv.com | Maluku Utara. Tobelo Halut – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Halmahera Utara, Polda Maluku Utara, POLRI/TNI bersama instansi terkait melaksanakan Patroli Skala Besar. Sabtu 02/09/2023. Kegiatan Patroli berskala besar tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Halut AKP. Johanis Aipipidely, SE. Sasaranya adalah seputaran kota Tobelo hingga Tobelo Selatan dan tempat hiburan malam.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli diantaranya, Desa Rawajaya, Desa Wosia, Desa WKO, Desa Pitu dan Desa Gamhoku, sedangkan tempat hiburan malam Cafe Elpicasso, Cafe M’Zee, Cafe Radifira, Cafe Number One dan Cafe Golden Star.

Foto : Giat Cegah Gangguan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Halut Gabungan POLRI/TNI.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Mohamad Zulfikar Iskandar. SIK, melalui Kasi Humas Polres Halmahera Utara IPTU Kolombia Guduru, kepada Bhayangkara Utama menuturkan bahwa, pelaksanaan Patroli gabungan berskala besar ini adalah dalam rangka menjaga dan mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Halmahera Utara.

Dalam pelaksanaan kegiatannya Personil Patroli Gabungan POLRI/TNI dan instansi terkaittl, melakukan pemeriksaan identitas terhadap para pengunjung Tempat Hiburan Malam dan menghimbau agar tidak berlebihan mengkonsumsi minuman keras karena dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan sampai pada tindakan perkelahian yang dapat merugikan banyak orang serta diri sendiri.

Selama Pelaksanaan Patroli dengan sasaran Tempat Hiburan Malam dan seputaran Kota Tobelo, tidak ditemukan Hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, Ucap Guduru. (Roby)

About jnews

Check Also

Peringati Hari Kartini, Penyuluh Halsel Gelar Layanan KB Gratis

JNewstv.com | HALMAHERA SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April …

Pemuda Pancasila Malut Dukung Eka Dahliani di Pilkada Halsel 2024

JNewstv.com | MALUKU UTARA – Sejumlah nama telah menyatakan kesiapan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah …

Bupati Bassam Hadiri Rakornas PB, Bahas Penerapan Teknologi dan Inovasi

JNewstv.com | BANDUNG – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*