Home / Advetorial / Ini Doa Restu Hj. Fatma, Ibunda Wali Kota Ternate Kepada MHB

Ini Doa Restu Hj. Fatma, Ibunda Wali Kota Ternate Kepada MHB

JNewstv.com | Ternate. – Dengan Do’a Restu hal sama bisa terulang kembali saat pemilihan walikota Ternate 2010-2015 Haji Burhan Abdurahman mencalonkan diri sebagai Walikota Ternate dengan mendapat No. Urut 3 (tiga) dan memperoleh suara terbanyak. Hal ini bisa juga terjadi pada Muhammad Hasan Bay dan Asgar Saleh (MHB GAS) memperoleh angka Hoki 3 Burhan Abdurahman.

Pada Jum’at, 25 September 2020. Grand Fatma, Kelurahan Moya, Kota Ternate Tengah. Muhammad Hasan Bay (MHB) mendapatkan Do’a Restu dan Pesan dari Hj. Fatma, Ibunda tercinta Walikota Ternate dua periode Burhan Abdurahman, saat moment pernikahan ponakannya.

Pesan Hj. Fatma kepada MHB secara spontanitas terucap. “Hama jadi walikota e…. supaya bisa ganti pe burhan, in Syah Alloh jadi bae-bae samua”. Sembari memeluk erat MHB dengan suasana perasaan penuh haru terpancar diraut wajahnya yang penuh harap, terkesan suatu tanggung jawab besar yang dirasakan seorang ibu untuk harapan yang sama dilakukan anaknya untuk membangun massa depan Kota Ternate.

Sang Ibunda Tercinta Hj. Fatma mendoakan agar diberi kelancaran untuk Muhammad Hasan Bay untuk melaju memenangkan kontestasi politik walikota Ternate periode 2020-2025. Sebagai penganti atau penerus Haji Burhan Abdurahman untuk melanjutkan arsitektur pembangunan Kota Ternate kedepannya. (Jn)

About jnews

Check Also

Sultan Jailolo Ahmad Syah Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Lako Akediri

JNewstv.com | Halmahera Barat — Sultan Jailolo, Ahmad Syah, pemimpin adat dari Keraton Jailolo, melaksanakan …

Ketua Presidium FPII Apresiasi IDP Jadi Anggota TP2D Donggala dari Unsur Media

JNewstv.com | Sulawesi Tengah — Salah satu bentuk upaya untuk mempercepat pembangunan daerah dimasa kepemimpinan …

“Antusiasme Mudik Lebaran: Lonjakan Penumpang Feri Bobara Tobelo-Morotai Meningkat Drastis”

JNewstv.com | Pulau Morotai — Besoknya perayaan Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*