Home / Berita / Kecamatan Mangoli Selatan Siap Sukseskan FTW

Kecamatan Mangoli Selatan Siap Sukseskan FTW

JNewsTv.Com | SULA

Kecamatan Mangoli Selatan, Kepulauan Sula (Kepsul) siap bersenergi untuk mendorong dan menyukseskan Festival Tanjung Waka (FTW) yang akan direncanakan pada 18-22 Desember 2021. Hal itu disampaikan Camat Mangoli Selatan, Karim Sibela kepada media.(14/12/21).

Dikatakan Karim, Festival Tanjung Waka ini dapat meningkatkan valiu event dalam hal UMKM dan ekonomi kreatif di Kepulauan Sula, sehingga perlunya ada perhatian penuh guna mendorong dan sukseskan.

” Dengan adanya Festival Tanjung Waka tersebut, budaya dan tradisi lokal masyarakat Sula akan diperhatikan oleh public, bahwasanya orang Sula hidup berdampingan dan beragam tarian didalamnya,” akunya.

Ia menjelaskan bahwa dirinya mengapresiasi dan siap berpartisipasi untuk melancarkan agenda festival ini, karena FTW ini yang dimaksud sangat menguntungkan masyarakat Sula pada umumnya.

” Jika itu dilihat dari segi UMKM dan nilai ekonomi kreatif yang nantinya bakal didorong maju, serta nilai budaya yang dipandang luar biasa bagi public “jelas Karim.

Karim mengajak untuk mewujudkan kebahagian orang Sula yang merata. * Nelalui festival tanjung waka ini masyarakat sula dapat berpatisipasi dan memberi dukungan, “tutupnya.

Sekedar diketahui, Festival Tanjung Waka b direncanakan bakal di hadilribMenteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Kelautan dan Perikanan, Duta besar Kerajaan Spanyol, Gubernur Provinsi Maluku Utara, Deputi Bidang Produksi Wisata dan Penyelenggara Event Kemenpar RI. Dan tamu terhormat lainya. (iDrakel)

About Redaktur

Check Also

Bupati Halsel Sambut Kunjungan Guspurla Koarmada III di Operasi Trisila

JNewstv.com | Labuha – Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba menyambut kedatangan Komandan …

Hadiri RDP, PT Wanatiara Persada Tegaskan Polemik PHK 3 Karyawan

JNewstv.com | Labuha – Manajemen PT Wanatiara Persada mengklarifikasi pemberitaan seputar pemutusan hubungan kerja (PHK) …

PT Wanatiara Persada Pastikan PHK 3 Karyawan Tak Terkait May Day

JNewstv.com | Labuha – Manajemen PT Wanatiara Persada memastikan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*