Home / Berita / Perbakin Halsel Gelar Bukber Untuk Pererat Silaturahmi

Perbakin Halsel Gelar Bukber Untuk Pererat Silaturahmi

JNewstv.com | Bacan – Halsel

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Persatuan Penembak  Indonesia (Perbakin) Halmahera Selatan (Halsel)  menggelar buka puasa bersama (Bukber) di warung makan 4 saudara desa Tembal, Kecamatan Bacan Selatan.Hal ini dikatakan Aswin Adam selaku ketua Perbakin Halsel kepada media.(23/04/2022)

Aswin Adam  mengatakan kegiatan bukber  bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan prioritas dan harus terus dilaksanakan setiap tahunnya.” Perbakin adalah salah satu cabang olahraga menembak yang digemari sehingga di perlukan ketersedian lapangan tembak.Dan  Kami akan mengupayakan hal tersebut dengan menambahkan sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan wajib Perbakin Halsel,” ucapnya.

Ia menjelaskan lapangan tembak untuk para anggota melakukan latihan menembaknya, sehingga mendapatkan atlet – atlet yang handal untuk dipersiapkan dalam lomba baik tingkat daerah maupun tingkat nasional. ” In Sya Allah, lapangan tembak  akan kami upayakan nanti setelah hari Raya  Idul Fitri. Selain itu penambahan senjata yang menjadi kebutuhan Perbakin tentunya juga harus ada siapkan sehingga para atlet nantinya dapat latihan dengan full agar  ketika ada event baik provinsi maupun nasional kita sudah siap untuk ikut serta,” tutur Aswin Adam yang juga Kepala BPKAD Halsel.

Hal senada juga di utarakan sekretaris Perbakin. Halsel, Muhamad Albugis bahwa dirinya mendukung penuh atas penyataan ketua Perbankin soal sarana dan prasarana yang di akan upayakan tersebut hingga atlet – atlet dapat berlatih dengan baik. ” Selaku sekretaris, saya mendukung penuh apa yang di sampaikan ketua Aswin dan  ini sudah jadi hal wajib untuk Perbakin” ujar Ko Ama sapaan akrabnya.

Hadir dalam Bukber tersebut, pembina Perbakin Halsel KASDIM Rudin Sidangoli, Sekretaris Muhammad Albugis, Wakil sekertaris 1 dan 2 serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam acara buka puasa bersama yang di langsungkan dengan shalat Magrib berjamaah itu, Wakil sekertaris 1 Sarjan Taib sampaikan, “ada sejumlah takjil buka puasa yang diserahkan langsung ke yayasan Darusalam didesa Kupal” tandasnya. (RF/Red)

About Redaktur

Check Also

Obi Fishing Tournament 2024, Pemkab Halsel Gandeng Harita Nickel untuk Membuat Soligi sebagai Destinasi Wisata Bahari”

Halmahera Selatan – Maluku Utara, 13 Mei 2024 – PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) …

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Disnakertrans Halsel Minta 3 Karyawan PHK Lapor Diri

JNewstv.com | Labuha – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Halmahera Selatan meminta tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*