Home / Pariwisata / Akomodasi / Personil Polda Malut Kawal Vaksin Sinovac Untuk Wilayah Maluku Utara

Personil Polda Malut Kawal Vaksin Sinovac Untuk Wilayah Maluku Utara

JNewstv com | Ternate
Polda Maluku Utara (Malut) kawal dan amankan 5 Koli Vaksin Covid-19 yang tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate dari Jakarta dengan menggunakan Pesawat Batik Air dengan Nomor Penerbangan ID-6140. Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan melalui prees realesenya. (04/01/21)

Kombes Pol Adip mengatakan 5 Koli Vaksin Covid-19 sebanyak 7.160 Pcs setiba di Bandara Sultan Babullah Ternate.langsung diadakan penyemprotan cairan Disinfektan oleh personel Gegana Brimob Polda Maluku Utara terhadap mobil yang mengangkut vaksin tersebut yang akan di bawa ke RSU Chasan Boesoirie. ” Setelah di lakukan penyemprotan disinfektan, personel Polda Maluku Utara melakukan pengawalan Vaksin Sinovac tersebut Ke RSU Chasan Boesoirie yang melibatkan 2 Unit R4 (roda empat) dan 2 Unit R2 (roda dua) milik Lantas, serta 2 Unit R2 dan 5 unit R4 milik Gegana Polda Malut,” paparnya.

Kabid menjelaskan bahwa pengawalan ini merupakan langkah Kepolisian Khususnya Polda Maluku Utara untuk menjamin Vaksin yang dikirim pemerintah pusat untuk masyarakat khususnya di Maluku Utara dapat terjaga dengan aman sampai ditempat tujuan. ” Dengan datangnya vaksin sinovac ini bukan berarti tingkat kedisiplinan dalam melaksanakan protokol kesehatan menjadi menurun tapi harus tetap terjaga dan di tingkatkan. Semoga penyebaran covid 19 segera berakhir Aamiin,” tutup Kombes Adip. (Ilon/red)

About Redaktur

Check Also

Pemkab Halsel Fasilitasi Nikah Masal, Ada 204 Pengantin Loh!

JNewstv.com | Labuha – Sebanyak 204 Pasangan pengantin di tiga Kecamatan di Kabupaten Halmahera Selatan, …

Asisten Administrasi Umum Musti Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Langkat

JNewstv.com | Langkat — DPRD Kabupaten Langkat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil …

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*