Home / Berita / Politisi Muda ‘ Saiful Ahmad ‘ Optimis Bertarung Di Pilwako Ternate

Politisi Muda ‘ Saiful Ahmad ‘ Optimis Bertarung Di Pilwako Ternate

JNewstv com | Ternate.
Salah satu politisi muda yang juga akademisi Saiful Ahmad, menyatakan sikap ikut bertarung dalam pemilihan wali kota ternate pada 9 Desember 2020 mendatang.Hal ini dikatakan oleh Wahyu Khaidir selaku juru bicara kepada JNewstv com. (29/07/2020)

Wahyu yang juga staf dari Prananda Prabowo mengatakan bahwa Saiful Ahmad
sebagai politisi dan mantan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara periode 2009-2014 dari PKS, calon DPD-RI, DPR-RI dari PKS yang juga calon wakil wali kota ternate berpasangan dengan Sidik Siokona, pada Pilwako 2010.Dan sebelumnya pernah menjabat staf ahli Wakil Ketua DPR -Ri Fahri Hamzah ini mengaku siap untuk bertanding pada pilwako Kota Ternate tahun 2020.
” Saiful Ahmad layak maju pilwako Ternate dan saat ini sedang membangun komunikasi politik dengan sejumlah pihak untuk menemukan kesamaan persepsi politik, ” ungkap junior komunitas Aktifis 98.

Aktivis junior 98 ini menjelaskan bahwa Parpol saat ini baru mengeluarkan surat tugas kepada para pasangan calon sehingga masih dinamis. “PDIP, GERINDRA, GOLKAR, NASDEM, BERKARYA, PPP saat ini masih dinamis dan masih terbuka untuk dilakukan komunikasi politik” jelas Wahyu.

Wahyu menerangkan bahwa saat ini komunikasi – komunikasi politik berjalan lancar dengan sejumlah pihak. ” Komunikasi ini dinamis setelah melihat peta politik Ternate, saya rasa warna muda milenial akan terasa ketika seorang akademisi maju” terangnya.

Ia mengaku optimis dengan link yang dimiliki mulai terbangun aktif di pusat untuk bisa menghantarkan Saiful Ahmad maju pilwako Ternate. ” Memiliki segudang pengalaman dan jaringan yang dimiliki baik di pusat maupun di daerah, Inn Syaa Allah lolos sebagai salah satu peserta di pilwako kota Ternate. Sudah saatnya yang mudah mengubah warna baru, politik Ternate tanpa perbedaan di landaskan adat dan budaya, ” ungkap Wahyu. (Kemal/Ray)

About Redaktur

Check Also

Obi Fishing Tournament 2024, Pemkab Halsel Gandeng Harita Nickel untuk Membuat Soligi sebagai Destinasi Wisata Bahari”

Halmahera Selatan – Maluku Utara, 13 Mei 2024 – PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) …

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Disnakertrans Halsel Minta 3 Karyawan PHK Lapor Diri

JNewstv.com | Labuha – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Halmahera Selatan meminta tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*