Home / Berita / Upacara Pemakaman Kedinasan untuk Kapolsek Morotai Utara, Ipda Ulham Sumarjo, S.H., Dilaksanakan oleh Polres Pulau Morota

Upacara Pemakaman Kedinasan untuk Kapolsek Morotai Utara, Ipda Ulham Sumarjo, S.H., Dilaksanakan oleh Polres Pulau Morota

JNewatv.com | Morotai — Polres Pulau Morotai, Maluku Utara, hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024, mengadakan upacara pemakaman kedinasan untuk almarhum Kapolsek Morotai Utara, Ipda Ulham Sumarjo, S.H.

Sebelum upacara pemakaman, jenazah almarhum telah dijemput dari Tobelo, Halmahera Utara, dan dibawa ke Morotai menggunakan transportasi laut speed boat. Jenazah almarhum tiba di Pelabuhan Imam Lastori bersama keluarganya sekitar pukul 15.00 WIT.

Foto: Upacara pemakaman Kapolsek Morotai Utara Almarhum Ipda Ulham Sumarjo, S.H., 

Upacara pemakaman dilaksanakan pada pukul 16.40 WIT, sebagaimana yang diberitakan oleh Kabag Humas Polres Morotai, Aipda Sibli Siruang, S.H., M.H., melalui chat singkat WhatsApp.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Morotai, AKBP Agung Cahyono S. Ik, Wakapolres KOMPOL A.H Rangkuti, S.H., dan para pejabat utama Polres Pulau Morotai serta Kapolsek jajaran lainnya turut hadir.

Foto: Upacara pemakaman di hadiri Kapolres Morotai AKBP. Agung Cahyono, S. Ik, Wakapolres KOMPOL. A.H Rangkuti, S.H., dan Kasat Narkoba AKP Jufri Adam, S. Sos.,  serta jajarannya. 

Kasat Narkoba AKP Jufri Adam S, Sos, Kasat Reskrim, Iptu Ismail Salim, Bhayangkari dan anggota Polres di wilayah hukum Polres Pulau Morotai juga ikut mengantar almarhum ke peristirahatan terakhir.

Setelah penjemputan jenazah, Polres Pulau Morotai langsung menuju rumah pribadi almarhum, yang dikawal ketat oleh jajaran anggota Polres Morotai.

Upacara pemakaman kedinasan dilakukan di rumah pribadi almarhum Kapolsek Morotai Utara, Ipda Ulham Sumarjo, S.H. (Red/Tim)

About Saleh Lukman

Check Also

Rusdi Somadayo Serius Maju di Pilkada Halsel 2024

JNewstv.com | Labuha – Rusdi Somadayo nampak serius mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah …

Istri Mendiang Bupati Halmahera Selatan Minta Restu Maju Pilkada 2024

JNewstv.com | Labuha – Eka Dahliani Usman, istri mendiang Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, meminta …

Asal Bunyi, Bahrain Diminta Fokus ke Dukungan Parpol

JNewstv.com | Labuha – Relawan muda pendukung Bupati Halmahera Selatan, Bassam Kasuba, mendesak tim Bahrain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*