Home / Berita / Bassam Kasuba Daftar ke Demokrat untuk Maju Pilbup Halsel 2024
Tim pemenangan Bassam Kasuba usai mendaftar di partai Demokrat

Bassam Kasuba Daftar ke Demokrat untuk Maju Pilbup Halsel 2024

Tim pemenangan Bassam Kasuba usai mendaftar di DPC partai Demokrat Halsel (Dok, mediamalut).

JNewstv.com | Labuha – Hasan Ali Bassam Kasuba melalui tim pemenangan resminya mengambil formulir pencalonan sebagai Bupati Halmahera Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Partai Demokrat, Jumat (19/4/2024).

Ini dilakukan karena Bassam Kasuba yang juga incumbent (petahana) Bupati Halsel membuka peluang untuk diusung berbagai pihak.

Kedatangan tim pemenangan Bassam Kasuba diwakili Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halsel Husni Salim dan Sekretaris Iksan Kaleserang beserta rombongan.

Mereka mendatangi kantor DPC Partai Demokrat di Desa Tomori, Kecamatan Bacan.

“Karena masih melaksanakan umrah, Bapak Bassam belum bisa hadir. Namun, kehadiran kami juga memperkuat tali silaturahmi,” ujar Husni.

Husni berharap Partai Demokrat bisa mengusung Bassam Kasuba sebagai Cabup Halsel pada Pilkada 2024 mendatang. Sebab, PKS sudah lebih dulu mengusung Bassam.

“Kami berkeinginan Partai Demokrat bisa bersama-sama mengusung Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Calon Bupati, dan bersama-sama membangun Halsel,” ungkapnya.

Sekretaris Tim Penjaringan Partai Demokrat Rodi Sipondak menyambut baik pendaftaran Bassam ke partainya. Dia berterima kasih karena incumbent membuka diri untuk semua elemen.

“Bersyukur karena Pak Bassam Kasuba selaku incumbent membuka diri dan mendaftar di Demokrat, membuka diri untuk semua elemen, dari partai maupun non partai,” kata Rodi.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Maskur AR Mudi menegaskan, Demokrat dalam mengusung kandidat mengacu sejumlah indikator. Yang paling diutamakan adalah hasil survei lembaga kompeten.

“Pemberian skor tertinggi dari kami adalah hasil survei, karena Demokrat tidak mau mengusung kandidat yang kalah,” pungkasnya.

About Moch

Check Also

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Disnakertrans Halsel Minta 3 Karyawan PHK Lapor Diri

JNewstv.com | Labuha – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Halmahera Selatan meminta tiga …

Promosikan Wisata Langkat, Pj Bupati Hasrimy Dukung Event BLOT 2024

JNewstv.com | Sumut — Wisata Bukit Lawang Kabupaten Langkat untuk tahun ke 3 menggelar Bukit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*