Home / Berita / Bertugas Sebagai Babinsa, Pelda Hasman Terus Mengajak Warga Binaan Ikut Vaksin

Bertugas Sebagai Babinsa, Pelda Hasman Terus Mengajak Warga Binaan Ikut Vaksin

JNewsTv.Com | SULA. Gerakan Vaksinasi dengan peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa atau Bintara Pembina Desa, dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 diwilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar.

Ajakan Vaksinasi yang dilakukan kali ini oleh, Pelda Hasman Buamona, salah satu personil anggota Koramil 1510-01/Dofa, yang bertugas sebagai Babinsa di dua desa yakni, Desa Falabisahaya dan Rawa Mangoli.

Pelda Hasman Buamona, ketika melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa di dua desa, ia tak henti-hentinya mengajak warga binaan untuk mengikuti Vaksinasi.

Pelda Hasman Buamona, pada awak media, Minggu (19/09/2021) menuturkan bahwa, giat ini merupakan instruksi atau perintah dari komando atas.

Kata Hasman, dalam masa pandemi Covid, Vaksinasi merupakan hal penting dalam rangkat memutuskan mata rantai pandemi.

“Saya berharap seluruh warga dapat memahami dan dapat bekerjasama guna memutuskan penyebaran Virus, dengan cara ikut Vaksinasi”, ucapnya.

Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada warga binaannya, Babinsa juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari.

“Penerapan prokes juga merupakan hal penting bagi kita dalam beraktifitas, agar selalu menerapkan pola hidup yang sehat dan jauh dari penyebaran Virus”, ungkapnya. (Ikram Drakel)

About jnews

Check Also

Dirjen Veri Dorong Iklim Dagang Bentukan Konsumen Berdaya & Pengusaha Amanah

JNewstv.com | JAKARTA Gawat, produk emas dimanipulasi. Gelagat dugaan pelanggaran yang merugikan masyarakat konsumen ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*