Home / Jnews Malut / Kab. Halut / Bupati Frans Manery, Serahkan Bantuan 5 Unit Mobil PUSLING

Bupati Frans Manery, Serahkan Bantuan 5 Unit Mobil PUSLING

JNewstv.com | Tobelo.
Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, menyerahkan secara simbolis bantuan 5 Unit Mobil Dinas Puskesmas Keliling bagi lima Puskesmas di halut. Selasa 27/08.

Usai membuka kegiatan Rapat Evaluasi Kesehatan Dinas Kesehatan Halut, di Hotel Grandland Tobelo, Frans, menyerahkan secara simbolis dua unuit mobil Puskesmas keliling kepada kepala puskesmas Supu dan Darume, Kecamatan Loloda Utara.

Lima puskesmas yang menerima masing-masing Puskesmas Supu Kecamatan Loloda Utara, Puskesmas Darume Puskesman Kecamatan Loloda Utara, Puskesmas Kecamatan Galela. dan Puskesmas Kao Stat Kecamatan Kao.

Frans, mengingatkan agar Mobil Puskesmas keliling yang di berikan oleh pemerintah daerah kepada masing-masing puskesmas penerima, agar dapat mempergunakan sesuai dengan kebutuhannya, yaitu untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

Kendaraan mobil dinas ini, dirawat dan dijaga dengan baik pemanfaatannya karena ini adalah milik masyarakat dan untuk kepentingan pelayanan kesehatan, ” Harap Frans Manery. (Roby)

About jnews

Check Also

Target Investasi Rp 1.650 Triliun Tahun 2024 Diharapkan Terwujud Meskipun Tantangan Ekonomi Global

JNewstv.com | Jakarta — Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, menyatakan keyakinannya …

Wakapolda Malut Panen Perdana Labu Madu di Halmahera Utara

JNewstv.com|Tobelo-Halut Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Samudi S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Halmahera …

Wakapolda Malut Ingatkan Netralitas Polri Terkait Pemilu 2024 Di Polres Halut

JNewstv.com I Tobelo- Halut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Brigadir Jenderal Polisi Samudi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*