Home / Berita / HELLO Humanis Siap Serahkan B1-KWK Ke KPU Halsel

HELLO Humanis Siap Serahkan B1-KWK Ke KPU Halsel

JNewstv.com | Ternate.
Helmy Umar Muchsin dan La Ode Arfan (HELLO_ Humanis) akhirnya siap mendaftar sebagai Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (cawabup) Halmahera Selatan (Halsel) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasalnya surat rekomendasi B1- KWK dari Partai Nasdem sudah dikantonginya. (02/09/2020)

Helmi Umar Muchsin mengatakan bahwa dirinya bersama La Ode Arfan sebelumnya sudah menerima rekomendasi B1- KWK dari Partai Hanura sehingga sudah dapat mendaftar ke KPU Halsel untuk menjadi cabup dan cawabup.” Hari ini HELLO_Humanis sudah menerima B1 – KWK dari Partai Nasdem di Hotel Sahid dan sebelumnya Partai Hanura juga sudah memberikan B1-KWKnya sehingga sudah bisa mendaftar ke KPU karena persyaratannya sudah lengkap,” paparnya.

Ia menjelaskan bahwa HELLO _ Humanis siap dan yakin akan memenangkan pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halsel di tanggal 9 Desember mendatang. ” Saya (red -Helmi) sebagai salah satu calon kandidat, sangat merasa yakin dan optimis menang,” tegasnya.

Helmi juga menerangkan akan mundur dari anggota DPRD Provinsi Malut untuk memenuhi persyaratan administrasi pencalonan. ” Mengundurkan diri sebagai DPRD adalah salah satu bentuk persyaratan persiapan. Jadi pada saat pendaftaran itu, ada salah satu administrasi menyangkut syarat administratif pengunduran diri dan itu sudah di siapkan,” terangnya.

Helmi juga berharap Hello Humanis, tetap konsisten dengan apa yang sudah disiapkan sebelumya dengan harapan seluruh pendukung tetap berkomitmen memenangkan pertarungan politik Halsel. “Saya sendiri dengan pak La Ode Arfan berharap kepada seluruh pendukung Humanis untuk tetap eksis dan mempetahankan komitmen kita terhadap berjalannya pesta demokrasi di Halsel secara damai dan tertib” harapnya. (Ayu/red)

About Redaktur

Check Also

Rilis Berita: Penembakan Massal di Moskow Rusia, 40 Tewas 100 Terluka

JNewstv.com | Jakarta — Sebuah tragedi mengerikan melanda ibu kota Rusia, Moskow, pada Jumat 22 …

KPK Mendorong Transparansi Pengadaan Barang dan Jasa dalam Transisi Energi PLN

JNestv.com | Jakarta — Dalam upaya mengawal program transisi energi dijalankan oleh PT PLN Persero, …

DPW RSI Maluku Utara Bagikan Takjil dan Sembako di LPKA dan LPP Ternate Jelang Ramadhan

JNewstv | Ternate — Dewan Pengurus Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Maluku Utara kembali menjalankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*