Home / Advetorial / Kapolda Maluku Utara Kunjungan Kerja Ke Polres dan Pemkab Halut

Kapolda Maluku Utara Kunjungan Kerja Ke Polres dan Pemkab Halut

JNewstv.com | Halut. Bupati Halmahera Utara Frans Manery, menerima kunjungan kerja Kapolda Maluku Utara Irjen Polisi Midi Siswoko SIK, bersama jajaran pejabat utama Polda Maluku Utara di loby utama Kantor Bupati Halut. Selasa 14/03/2022.

Dalam sambutanya Bupati Frans Manery mengatakan bahwa selaku pemerintah daerah, kami menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kehadiran Kapolda Irjen Polisi Midi Siswoko SIK, beserta jajaran pejabat utama di Kabupaten Halmahera Utara, “Mungkin ini adalah kunjungan resmi pertama semenjak menjabat sebagai Kapolda Maluku Utara. Kata Frans Manery.

Sementara itu Kapolda Maluku Utara Irjen Polisi Midi Siswoko SIK, dihadapan Forkopimda serta tokoh masyarakat dan stakeholder, menanyakan apa branding/ brand dari Kabupaten Halmahera Utara, Sambil mencontohkan beberapa daerah di Indonesia, “yogyakarta di kenal dengan kota Gudeg, Pekalongan dikenal Kota Batik dan lainya,” Kata Midi Siswoko. Oleh karena itu sebagai aparat pemerintah maupun keamanan didaerah ini mari kita ciptakan suatu branding kabupatem halmahera utara.

Foto : Kegiatan Kunjungan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko di Kabupaten Halmahera Utara. 

Polda Maluku Utara mencanangkan program, ekonomi kerakyatan, pemberdayakan kelompok ekonomi milenial melalui UMKM dengan bimbingan dan pelatihan yang dilaksanakan di kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate.

Saya berharap agar Kabupaten Halmahera Utara bisa dikenal di seluruh indonesia bahkan ke mancanegara melalui Branding dibidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) oleh karena itu UMKM di Halmahera Utara harus dibina sehingga ada paling kurang satu produk unggulan yang bisa jadi branding Kabupaten Halmahera Utara,” Ungkap Kapolda.

Usai kegiatan tatap muka dengan Forkopimda Tokoh Masyarakat dan Stakeholder, Irjen Polisi Midi Siswoko beserta rombongan mengunjungi stand UMKM di Alun-alun kantor bupati dan dilanjutkan dengam kunjungan ke Pasar Higienis Pasar Moderen Tobelo. (Roby)

About jnews

Check Also

Peringati Hari Kartini, Penyuluh Halsel Gelar Layanan KB Gratis

JNewstv.com | HALMAHERA SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April …

Pemuda Pancasila Malut Dukung Eka Dahliani di Pilkada Halsel 2024

JNewstv.com | MALUKU UTARA – Sejumlah nama telah menyatakan kesiapan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah …

Bupati Bassam Hadiri Rakornas PB, Bahas Penerapan Teknologi dan Inovasi

JNewstv.com | BANDUNG – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*