Home / Berita / Kelangkaan Minyak Tanah Terjadi di Kota Weda

Kelangkaan Minyak Tanah Terjadi di Kota Weda

JNewstv. com | Halteng

Kelangkaan minyak tanah kembali terjadi di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) kondisi ini terjadi sudah hampir satu bulan. Akibatnya, harga minyak tanah di kota Weda yang semula Rp 5500 per liter melonjak hingga mencapai Rp 10.000 per liter. Demikian pantauan JNewstv di Kota Weda (26/09/2021)

Sudah hampir satu bulan ini warga kesulitan mendapatkan minyak tanah, hingga kini, warga setempat mesti berkeliling kota Weda untuk mencari pedagang minyak tanah eceran. Alhasil, mereka mesti mengeluarkan ongkos yang sangat besar untuk mendapatkan minyak tanah. Oleh karena itu, warga meminta, Pemkab Halteng agar segera mengatasi kesulitan yang di rasakan masyarakat saat ini.

Selain itu kata warga kita terpaksa membeli minyak tanah meski harganya naik, masalahnya susah sekali untuk mendapatkan minyak tanah saat ini,” tutur Fauziah

Warga berharap kelangkaan minyak tanah ini dapat segera teratasi sehingga tidak meresahkan masyarakat, warga juga meminta agar pedagang tidak secara sepihak menaikan harga.”Ya kalau kelangkaan terus terjadi yang susah kan kita, dan harganya akan terus naik, semoga kelangkaan ini dapat diatasi,” ungkap seorang warga lainnya. (Kemal Swedya)

About Redaktur

Check Also

Kuasa Hukum Wakil Bupati Halmahera Timur Keluarkan Hak Jawab Terkait Tuduhan Keterlibatan dalam Perusahaan Tambang

JNewstv.com | Jakarta — Dalam sebuah langkah tegas, kuasa hukum dari ANJAS TAHER, Wakil Bupati …

Polda Maluku Utara Tingkatkan Patroli dan Pengamanan untuk Menjamin Keamanan Masyarakat Selama Libur Lebaran

JNewstv.com | Ternate – Polda Maluku Utara telah memperkuat langkah-langkah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) …

Polda Maluku Utara Himbau Masyarakat Periksa Kondisi Kendaraan dan Kesehatan Jelang Arus Balik Lebaran

JNewstv.com | Ternate — Polda Maluku Utara mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk memastikan kondisi kendaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*