Home / Berita / Warga Desa Yaro Ditemukan Meninggal Dengan Cara Gantung Diri

Warga Desa Yaro Ditemukan Meninggal Dengan Cara Gantung Diri

JNewstv.com | Tobelo Halut. Entah setan apa yang merasuki AAD (21) warga Desa Yaro Kecamatan Tobelo Timur, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Jumat 24/09/2021.

Dari keterangan keterangan istri korban Fany Horogebe (20) menjelaskan bahwa pada hari kamis 23/09/2021, korban AAD pergi membantu temanya untuk kerja kelapa (korek kelapa) dan sekitar pukul 01:00 malam WIT, korban ADD pulang dalam keadaan mabuk sambil menggenggam sebilah pisau.

Saya (Istri Korban) menanyakan kepada korban Ngana Bikiapa Itu (Kamu Kenapa Itu) namun korban AAD tidak menjawab dan langsun masuk kedalam kamar.

Lanjut Fany Horogebe Istri korban, Karna sudah larut malam dengan perasaan takut saya langsun pergi kerumah tante saya untuk istrahat.

Keesokan harinya Jumat 24/09/2021 tepatnya Pukul 08:00 saya kembali kerumah dengan maksud membangunkan korban dirumah namun sesampainya di rumah saya melihat suami saya sudah tergantung didalam kamar dengan seutas tali di lehernya dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Melihat kejadian tersebut, saya langsun pergi memberitahukan kepada saudara Ketrina Horogebe (35) dan Kepala Desa bahwa suami saya ada gantung diri sehingga saat itu juga warga datang di rumah dan membuka tali yang masi terikat di leher korban.

Atas laporan warga, Anggota Satreskeim Polres Halut langsun turun mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan (Pulbaket) dari saksi istri korban Fany Horogebe dan saksi Ketrina Horegebe serta mengamankan barang bukti berupa seutas tali.

Setelah Kanit Reskrim berkordinasi dengan pihak keluarga korban untuk menindaklanjuti kasus tersebut,namun menurut keluarga korban bahwa kasus tersebut murni gantung diri dan dibuat surat penolakan otopsi oleh pihak keluarga korban.

Diduga korban di pengaruhi minuman keras,sehingga korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri dengan tali. (Roby)

About jnews

Check Also

Polres Halteng Tidak Main-main Dalam Menangani Kasus Pemerkosaan

JNewstv. com | Halteng Polres Halteng melalui Waka Polres, Kompol dr.h Dedi Wijayanto SH, Kasat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*