Home / TNI POLRI / POLDA MALUT / Patroli Ditlantas Polda Malut: Upaya Meningkatkan Keamanan dan Keselamatan Berkendara di Kota Ternate

Patroli Ditlantas Polda Malut: Upaya Meningkatkan Keamanan dan Keselamatan Berkendara di Kota Ternate

JNewstv.com | Ternate — Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Ternate, Polda Maluku Utara melalui Ditlantas melaksanakan patroli dan sosialisasi pada hari Kamis, 18 April 2024.

Patroli dilakukan di sekitar Pasar Dufa dan Pelabuhan Spit Boot sebagai upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keselamatan masyarakat.

Personil Ditlantas Polda Malut menjalankan patroli rutin guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas dan menyosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada pengendara ojek di sekitar Pasar Dufa.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk kesiagaan anggota Kepolisian, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dalam berkendara bagi masyarakat Kota Ternate.

Dalam sosialisasi ini, pesan-pesan penting disampaikan kepada pengendara agar selalu mengutamakan keselamatan diri saat berpergian, terutama bagi mereka yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Semua upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, serta menekan angka kejahatan di Kota Ternate. (Ilon/Red)

About Saleh Lukman

Check Also

Operasi Ketupat 2024: Kapolri dan Panglima TNI Siapkan Strategi Mudik Aman dan Nyaman

JNewstv.com | Jakarta — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto …

“Kapolda Maluku Utara Hadiri Rapat Kerja Persiapan Pilkada Serentak 2024

JNewstv.com, Ternate – Kapolda Maluku Utara turut hadir dalam kegiatan rapat kerja bersama Komite I …

“Polda Maluku Utara Tegaskan Sanksi Tegas untuk Kecurangan SPBU Jelang Lebaran 1445 H”

JNewstv.com | Ternate — Menjelang mudik Lebaran 1445 H, Polda Maluku Utara mengambil langkah proaktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*