Home / Berita / Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNN Provinsi Maluku Utara dengan LPP RRI Ternate dan PWI Provinsi Maluku Utara

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNN Provinsi Maluku Utara dengan LPP RRI Ternate dan PWI Provinsi Maluku Utara

JNewstv.com | Malut

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNN Prov. Maluku Utara oleh Kepala, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, M.M., Dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ternate oleh Kepala, Ir. Ikman Posumah, M.Si dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) oleh Wakik Ketua, Halik Djokrora tentang Sinergitas dan Kolaborasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika berlangsung di ruang War On Drugs Room BNNP Malut pada Jumat, 3 September 2021.

Kepala BNNP Malut saat sambutannya menyampaikan kerja sama dengan RRI dan PWI sangat dibutuhkan BNNP Malut dalam mengedukasi masyarakat dalam pencegahan penayalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba P4GN. RRI dengan siaran Radio yang dapat dijangkau masyarakat Maluku Utara menjadai sarana edukasi yang penting, demikian pula dengan PWI untuk informasi yang terkini dan terpercaya dimana BNN berkepentingan dalam pemberitaan baik di media cetak, elektronik maupun media online.

“Pada kesempatan ini kami mengajak kepada RRI dan PWI kita padukan apa kegiatannya, dengan informasi update agar masyarakat teredukasi untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,” ujar Jenderal bintang satu ini.

Kepala RRI Ternate pada kesempatan yang sama juga menyampaikan kerja sama RRI dan BNN sudah terjalin dari tingkat pusat, sehubungan dengan kerja sama ini, RRI akan membuat program rutin setiap bulan yakni Tangkap Narkoba dan Remaja Bersinar sehingga dibutuhkan sinergi kedua pihak.

Selanjutnya wakil ketua PWI, Halik Djokrora juga menyatakan dukungan PWI dalam upaya P4GN dan PN dan penandatanganan Nota Kesepahaman hari ini akan ditindaklanjuti lebih teknis dan operasional dengan media di bawah naungan PWI.

Kegiatan yang juga diikuti para pejabat lingkup BNNP Malut dan LPP RRI Ternate serta Pengurus PWI Provinsi Malut ini dilanjutkan dengan foto bersama. (Humas BNNP Malut)

About Redaktur

Check Also

Jafar Sadik Zainal Mendaftar Sebagai Calon Walikota Tidore di Gerindra

Tidore, TM – Jafar Sadik Zainal, seorang tokoh adat di Kesultanan Tidore dan mantan perwira …

Sultan Jailolo Ahmad Syah Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Lako Akediri

JNewstv.com | Halmahera Barat — Sultan Jailolo, Ahmad Syah, pemimpin adat dari Keraton Jailolo, melaksanakan …

Ketua Presidium FPII Apresiasi IDP Jadi Anggota TP2D Donggala dari Unsur Media

JNewstv.com | Sulawesi Tengah — Salah satu bentuk upaya untuk mempercepat pembangunan daerah dimasa kepemimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*