Home / Pariwisata / Event / Polda Malut Siapkan Pasukan Pengamanan Antisipasi Gesekan Di Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi Malut

Polda Malut Siapkan Pasukan Pengamanan Antisipasi Gesekan Di Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi Malut


JNewstv.com | Ternate
Polda Maluku Utara melaksanakan apel Gelar Pasukan di lapangan Mapolda Malut dalam rangka antisipasi adanya gesekan antara dua kubu Pertahanan dan Kubu Penantang yang masing – masing menjagokan calonnya menjadi ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut) dalam Musyawarah Daerah (musda) Ke-X DPD I Partai Golkar Malut..(17/03/20)

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang pimpin apel tersebut mengatakan bahwa sejak awal sudah ada riak-riak situasi yang mengarah kurang kondusif ,seperti akan adanya pertarungan antara dua kubu Pertahanan dan Kubu Penantang, Oleh Karna itu Apel Gelar ini dilaksanakan dan diharapkan kepada Personel TNI-Polri dapat mengamankan dan memastikan kegiatan musda Ini berjalan aman dan tertib.

” Personel TNI- Polri dalam melakukan pengamanan bantinya harus humanis, terukur dan terkendali dan tidak ada pasukan yang bergerak sendiri-sendiri. Dan Polda Malut bersama TNI Akan nengamankan kegiatan Ini mulai dari bandara sampai dengan hotel tempat kegiatan berlangsung,” katanya yang didampingi oleh Danrem 125/Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto.

Hal senada juga di sampaikan Danrem 125/Babullah Kolonel Inf. Endro Satoto bahwa prajurit TNI-Polri dalam melakukan kegiatan pengamanan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jwab serta laksanakan dengan tertib dan jaga situasi kondusifitas di wilayah Maluku Utara ini Khususnya Kota Ternate.

Dalam kegiatan Ini dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara, Pejabat Utama Polda Malut, Pamen Dan Pama Polda Malut, Empat Peleton TNI: 134 Personil, Brimob Polda Malut: 54 personil, Tiga Peleton Sabhara Polda Malut : 100 Personil, Personil Gabungan Intel Polda dan Reserse : 35 Personil, Dengan Jumlah Personil yg melaksanakan Apel Gelar Pasukan Sebanyak 402 Orang.(ilon/red)

About Redaktur

Check Also

Hadiri Acara Nuzul Qur’an, Bassam Bagi-bagi Sembako Hingga Beri Umroh Gratis

JNewstv.com | Labuha – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri peringatan Nuzul Quran …

“Kapolda Maluku Utara Hadiri Rapat Kerja Persiapan Pilkada Serentak 2024

JNewstv.com, Ternate – Kapolda Maluku Utara turut hadir dalam kegiatan rapat kerja bersama Komite I …

TNI AL Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Di Jawa Timur

JNewstv.com | Jatim TNI AL salurkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di Jawa Timur sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*