Home / Berita / Proyek Bangunan Kodim 1151 Weda Rampung 2020

Proyek Bangunan Kodim 1151 Weda Rampung 2020

JNewstv.com | Halteng
Proyek Kantor Komando Distrk Militer (Kodim) 1151 Weda selesai dikerjakan pada tahun 2020 ini.Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang Penataan Ruang dan Bangunan, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Pemkab Halteng),Bambang Prakoso kepada JNewstv.com diruang kerjanya.(20/05/2020)

Kabid Bambang Prakoso mengatakan dirinya optimis bahwa proyek kantor Kodim 1151 Weda yang anggarannya sebesar 2,9 milyar dari Pemkab Halteng tuntas tahun 2020 ini.” Pembangunan kantor Kodim 1151 Weda kali ini sudah pada tahap II tahun anggaran 2020 yang dianggarkan sebesar Rp 2,9 milyar oleh Pemkab Halteng,” ungkapnya.

Ia menjelaskan jika pembangunan sudah selesai 100 persen, maka dalam peresmiannya akan dihadiri langsung oleh petinggi TNI. Karena dalam rangka menjalin sinegritas Pemda dan TNI/Polri.” Tahun ini (red – 2020) Pemkab juga sudah menyiapkan lahan Aula Polres Halteng,” jelas Bambang.

Bambang menerangkan bahwa untuk pembangunan aula Polres Halteng sendiri baru tahap awal dengan membuat awalnya katingan.”Untuk tahap II (duanya) baru pekerjaan fisik, karena Aula Polres Halteng itu berukuran 16 x 23 meter,” terangnya. (Kemal Swedya)

About Redaktur

Check Also

Dirjen Veri Dorong Iklim Dagang Bentukan Konsumen Berdaya & Pengusaha Amanah

JNewstv.com | JAKARTA Gawat, produk emas dimanipulasi. Gelagat dugaan pelanggaran yang merugikan masyarakat konsumen ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*