Home / Berita / Tembok Kamar Mayat RSUD Ternate Jadi Tempat Transaksi Narkoba

Tembok Kamar Mayat RSUD Ternate Jadi Tempat Transaksi Narkoba

JNewstv.com,Ternate
Is alias Deny (36) warga Kelurahan Santiong merasa aman untuk menyimpan barang haram berupa Shabu di tembok kamar mayat RSUD Chasan Boesoire,karena sebagian orang merasa takut mendekati dan mengunjungi kamar mayat. Namun tidak dengan tim Satreskrim Narkoba Polres Ternate yang selalu sigap dan melakukan tugas untuk menangkap para pelaku yang mengedar dan menjual barang haram tersebut untuk merusak generasi muda di Kota Ternate. (03/08/2020)

Kapolres Ternate,AKBP Aditya Laksimada dalam keterangan preesnya kepada awak media mengatakan bahwa penangkapan Is alias Dany ini berkat informasi masyarakat yang mengatakan akan ada transaksi narkoba di seputaran komplek RSUD Chasan Boesoire. ” Atas informasi tersebut tim reskrim narkoba Polres Ternate yang di pimpin oleh Kanit 1 Idik, Aiptu Sahobe Mony melakukan penyamaran dan pengintaian di sekitar wilayah tersebut dan ternyata pelaku berada disamping tembok kamar mayat RSUD untuk mengambil barang yang diduga shabu yang sebelumnya sudah diletakkan atas permintaan pembeli,”ungkapnya yang di dampingi Kanit I Idik Aiptu Sahobe Mony dan PS humas Polres Ternate Ipda Wahyuddin.

AKBP Aditya Laksimada menjelaskan bahwa atas kecurigaan yang dilakukan oleh pelaku, tim segera melakukan penangkapan dan berdasarkan keterang tersangka barang haram tersebut masih ada di rumahnya. ” Tim segera ke rumahnya yang beralamat di Kelurahan Santiong untuk melakukan penggeledahan berhasil mengamankan barang bukti berupa 40 paket ganja, 28 paket sabu kecil dan 7 paket sabu sedang serta alat hisap sabu, pipa kaca, timbangan digital, hp samsung juga sim card. ” Atas perbuatan pelaku,akan dijerat dengan pasal III ayat (1), pasal 112 ayat (2) dan pasal 114 ayat (2) tentang tindak pidana Narkotika golongan I jenis sabu dan ganja, kurungan minimal 4 tahun dan maximal 12 tahun penjara,” tutup Kapolres. (Uci )

About Redaktur

Check Also

Bupati Bassam Hadiri Rakornas PB, Bahas Penerapan Teknologi dan Inovasi

JNewstv.com | BANDUNG – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional …

Rusdi Somadayo Serius Maju di Pilkada Halsel 2024

JNewstv.com | Labuha – Rusdi Somadayo nampak serius mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah …

Istri Mendiang Bupati Halmahera Selatan Minta Restu Maju Pilkada 2024

JNewstv.com | Labuha – Eka Dahliani Usman, istri mendiang Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, meminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*