Home / Galeri Kami / Terungkap, Silaturahmi dan Kampanye Figur Muda Cakades Garojou Sarif S. Kalabo, S.P.d

Terungkap, Silaturahmi dan Kampanye Figur Muda Cakades Garojou Sarif S. Kalabo, S.P.d

JNewstv.com | Sofifi. Menghadirkan seorang figur muda sesuai dengan karakteristik pemuda, yaitu memiliki semangat kejuangan, kesukarelaan, tanggung jawab, dan kesatria, serta memiliki sifat kritis, idealis, inovatif, progresif, dinamis, reformis dan futuristik.

Kehadiran, Sarif S. Kalabo S.Pd, Pemuda kelahiran Garojou, 31 Mei 1985, yang merupakan calon termuda dan siap maju berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Garojou Kecamatan Oba Utara. Melalui agenda silaturahmi dan kampanye Cakades. Senin, 21/06/2021.

Pada agenda silaturahmi dan kampanye Cakades Garojou, dimana keberadaan Sarif S. Kalabo, dalam rangka turut serta bersama masyarakat berkewajiban untuk bersinergi dalam melaksanakan pelayanan sebagai sosok pemimpin muda calon pemimpin masa depan yang diharapkan dapat menjawab segala tantangan dan masalah secara cepat dan tuntas.

Sebagai Cakades, Sarif S Kalabo S.Pd. yang biasa disapa Ais. Mengatakan pada Jnewstv.com, bahwa dirinya tegas berkomitmen akan mengikuti pelaksanaan pilkades secara damai dan mematuhi peraturan maupun hukum yang berlaku.

FOTO : Agenda Malam Silaturahmi dan Kampanye Cakades Garojou Nomor 2 Sarif S. Kalabo, S.Pd.

Sarif juga menambahkan, Bahkan untuk membangun jiwa pemuda diperlukan pelayanan kepemudaan dalam dimensi pembangunan di segala kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar Repulik Indonesia Tahun 1945.

Pada penyampaian Visinya yang melandasi keinginan Sarif menjadi kepala desa adalah ”Terwujud Masyarakat Garjou yang Religius, berkarakter dan Berbudaya ”

Pada acara penyampaian orasi kampanye pertamanya oleh Burhanudin A Muhammad, yang sering disapa Bur ini, mengatakan, sangat
Optimis akan memenagkan Sarif S. Kalabo sebagai Kades Garojou dengan nomor urut 2 ini dalam berkompetisi menjadi orang nomor satu didesanya.

“Saya selaku juru kampanye dengan nomor urut dua, bahwa menyangkut ekonomi di Desa Garojou saya sangat peduli, Kampanye atau orasi malam ini adalah menyampaikan bagimana  jalan Tani tidak terselesaikan selama satu Priode ini karna fitnah yang beredar, bahwa penghambat jalan Tani yaitu Sarif S Kalabo S.Pd selaku Sekertaris BPD di Desa Garojou, hal yang seperti ini tidak benar dan itu Fitnah belaka” ucapnya Bur.

Lanjutnya Bur, bahwa persoalan pendidikan selama enam tahun kebelakangan, mantan kades Garojou sebelumnya tidak memperhatikan dan mepedulikan pendidikan generasi muda desa Garojou, khusunya kelanjutan pendidikan ke perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan mutu SDM Regenerasi berikutnya.

Bur juga menyampaikan Harapannya, “Persoalan transparansi atau keterbukaan Anggaran maka kita  mengusung Sarif S Kalabo S.Pd. calon kepala Desa Garojou  2021-2027, maka saya sampaikan kepada Masyarakat Desa  Garojou, masalah Politik itu adalah pilihan kita bersama, tetapi bagimana memajukan Desa Garojou ini kedepan itu yang utama” Tegasnya Bur

Penyampaian juga disampaikan Iksan Hasyim S.Pd,M.Si. pada orasi singkat malam itu, “Desa Garojou butuh Perubahan, karena selama enam tahun tidak ada perubahan Desa tersebut, maka saya sampaikan pada malam ini  bahwa kita Masyarakat Garojou, harus butuh Perubahan dan generasi muda yang berada di Desa Garojou harus ada pekerjaan layak untuk  mengurangi Pengangguran” tandasnya Iksan dengan tegasnya

Hal senada juga disampaikan oleh Nazarudin Suleman S.Pd. selaku jurkam terakhir di acara Silaturahmi dan Kampanye Cakades Nomor Urut 2. Sarif S. Kalabo, S.Pd. Kepada masyarakat desa Garojou untuk dipilih dan memimpin sebagai Kades Garojou 2021-2027.

Menurut Nazarudin, “Karna desa Gorojou butuh pemimpin Perubahan yaitu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, baik Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat Desa Garojou kedepan” katanya. (Ilon).

About jnews

Check Also

Peringati HUT RI, HARITA Nickel Tanam Terumbu Karang Buatan

JNewstv.com | Halsel. Labuha, 17 Agustus 2021 – Perusahaan pertambangan dan hilirisasi yang beroperasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*