Home / Berita / Tingkatkan Profesionalisme Penerangan, TNI-AD Gandeng UI Gelar Diklat Vokasi

Tingkatkan Profesionalisme Penerangan, TNI-AD Gandeng UI Gelar Diklat Vokasi

JNewstv.com | Malut                              TNI Angkatan Darat bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI) meluncurkan Program Vokasi yang diikuti oleh personel jajaran TNI AD. Program ini digelar untuk memberikan bekal dan kemampuan jurnalistik khususnya bagi insan Penerangan Angkatan Darat. Kegiatan ini sekaligus merupakan suatu terobosan yang dilakukan oleh Pimpinan TNI AD dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia di satuannya.

Diklat vokasi yang diikuti oleh 272 peserta tersebut dibuka oleh Ir. Antoni Sohombing, MPD., Ph.D. dan Mayjen (Purn) Dr. Agung Risdhianto, MDA. di gedung C UI Depok, Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa 3/10/2020.

Korem 152/Babullah sendiri turut serta mengikuti kegiatan tersebut baik unsur pimpinan maupun unsur pelaksana untuk mengikuti diklat vokasi tersebut. Diklat ini dilaksanakan mulai tanggal 03 sampai dengan 08 November 2020.

Sementata itu ditempat terpisah Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan kegiatan Vokasi kerjasama TNI AD bersama Universitas Indonesia yang saat ini dilaksanakan baik unsur pimpinan yang diikuti oleh Danrem dan para Dandim serta unsur pelaksana yang diikuti oleh personel Penrem 152/Babullah merupakan bentuk keseriusan TNI AD dalam membangun kualitas SDM khususnya dalam bidang jurnalistik dengan menggandeng salah satu Universitas terbaik di Indonesia. (Pen 152/ Ray)

About Redaktur

Check Also

Jafar Sadik Zainal Mendaftar Sebagai Calon Walikota Tidore di Gerindra

Tidore, TM – Jafar Sadik Zainal, seorang tokoh adat di Kesultanan Tidore dan mantan perwira …

Sultan Jailolo Ahmad Syah Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Lako Akediri

JNewstv.com | Halmahera Barat — Sultan Jailolo, Ahmad Syah, pemimpin adat dari Keraton Jailolo, melaksanakan …

Ketua Presidium FPII Apresiasi IDP Jadi Anggota TP2D Donggala dari Unsur Media

JNewstv.com | Sulawesi Tengah — Salah satu bentuk upaya untuk mempercepat pembangunan daerah dimasa kepemimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*