Home / Galeri Kami / BNNP Malut Gelar Pelatihan Pengembangan SDM Kehumasan

BNNP Malut Gelar Pelatihan Pengembangan SDM Kehumasan

JNewstv.com | Malut

Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S. IK., M.M membuka kegiatan Pelatihan Pengembangan SDM Kehumasan Lingkup BNNP dan BNNK se-Maluku Utara yang dilaksanakan di kantor BNNP Malut pada Selasa (31/08/21)

Kepala BNNP Maluku Utara saat membuka kegiatan menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana edukasi dan sharing knowledge sehingga bermanfaat baik bagi petugas PPID/kehumasan BNNP maupun BNNK

Lanjutnya kejahatan Narkoba sebagai extra ordinary crime atau kejahatan luar biasa harus ditangani dengan cara yang luar biasa pula dan hal ini butuh dukungan semua pihak. Peran humas atau PPID dalam hal ini sangat membantu dalam hal publikasi dan edukasi program P4GN di masyarakat sehingga peningkatan kapasitas SDM sangat dibutuhkan.

Kegiatan diisi oleh narasumber Widyaswara dari BPSDM Provinsi Maluku Utara, Erniati Arifin, S. Sos, M.SI, CT.NNLP, CT.PS dan Mira Hi. Hafel, SE., M.Si tentang teknik publik speaking dilanjutkan dengan materi Pengelolan Media Komunikasi Digital oleh Guntur Sudirman nara sumber dari Dinas Kominfo Sandi dan sesi akhir materi Manajemen Protokoler dan Komunikasi Pimpinan oleh Ibu Lestari, S. Sos.

Pelatihan yang juga merupakan implementasi proyek perubahan Kabag Umum BNNP Malut, Drs. Fatahillah Syukur, M.Si sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XII BNNini diikuti oleh Subag Umum BNNK bersama Pengelola kehumasan atau PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Data) dari BNN Provinsi dan BNN Kabupaten Halmahera Utara, BNN Kab. Pulau Morotai dan BNN Kotw Tidore Kepulauan.(Red)

*#warondrugs*
*#bnnpmalut*
*#malutbersinar*
*#indonesiabersinar*

About Redaktur

Check Also

Aksi Pegawai Halangi Wartawan  Dokumentasi Pengukuhan Paskibra Haltim

JNewstv.com | HALTIM – Pelksanaan pengukuhan Pasukan pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten Halmahera Timur (Haltim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*