Home / Jnews Malut / Kota Ternate / Danlantamal XIV Sorong Kunker Ke Lanal Ternate

Danlantamal XIV Sorong Kunker Ke Lanal Ternate

Ternate Jnewstv.com – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XIV Sorong, Brigjen Mar Hermanto yang baru dilantik pada tanggal 13 Februari 2019 lalu, langsung melaksanakan kunjungan kerjanya ke beberapa Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) yang ada di wilayah Komandonya, seperti Lanal Ternate. (20/03/19)

Brigjen Mar Hermanto mengatakan kepada Jnewstv.com, bahwa dirinya sebagai Komandan Lantamal XIV Sorong yang baru bersilahturahmi dengan mengunjungi anggotanya yang ada di Lanal Ternate untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di pangkalan tersebut serta mendukung penuh kegiatan.

” Sebagai Pejabat baru di Lantamal XIV ini, saya (red – Brigjen Mar Hermanto) berkewajiban Mengunjungi Lanal Ternate, karena menjadi tanggung jawab sebagai Danlantamal XIV Sorong agar mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan anggotanya,” ucapnya.

Danlantamal XIV juga menjelaskan bahwa dirinya setelah mengetahui tentang kondisi Lanal Ternate seperti kekurangan personil maupun alusista yang perlu di perhatikan.

” Dengan saya (red – Danlantamal XIV) datang langsung melihat ke Lanal Ternate ini dengan persoalan yang ada agar dapat cepat di selesaikan dan intinya jajaran Lanal Ternate yang ada sekarang ini harus tetap Solid, Berkarakter, Profesional dan selalu bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat sekitarnya,” jelasnya.

Ia juga menerangkan bahwa setiap prajurit apapun pangkatnya, semua mempunyai peran untuk keberhasilan Lanal Ternate, terutama Angkatan Laut (AL) dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) wilayah perairan dan laut yang kita Cintai ini.

” Jadi kegiatan – kegiatan yang dapat merugikan personil dan prajurit Lanal Ternate,terutama Angkatan Laut (AL) harap di hindari dan dijauhi,” terang Brigjen Mar Hermanto. (ASM)

About jnews

Check Also

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus Pokdarakmtibmas Bhayangkara Polda Maluku Utara

JNewstv.com | Maluku Utara, Ternate – Hari ini, Minggu tanggal 24 Maret 2024, suasana kehangatan …

DPW RSI Maluku Utara Bagikan Takjil dan Sembako di LPKA dan LPP Ternate Jelang Ramadhan

JNewstv | Ternate — Dewan Pengurus Wilayah Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Maluku Utara kembali menjalankan …

Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di Markas NasDem: Reaksi Partai di Koalisi Indonesia Maju

JNewstv.com | Jakarta — Pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*