Home / Pariwisata / Akomodasi / Danrem 152/Baabullah Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Satgas Organik Maluku Utara

Danrem 152/Baabullah Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Satgas Organik Maluku Utara

JNewstv.Com | Ternate,-Malut Komandan Korem (Danrem)152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. menyerahkan kendaraan Dinas kepada Satgas Organik Maluku Utara Yonarhanud 3/Yby, bertempat di Lapangan Makorem 152/Baabullah Jl. Am. Kammarudin No.1 Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara Kota Ternate Prov. Maluku Utara, Senin (06/02/2023).

Kendaraan Dinas tersebut diperuntukkan untuk Satgas Organik Maluku Utara yang diserahkan secara simbolis oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. kepada Dansatgas Organik Maluku Utara Letkol Arh Achmad Yani, S.E., M.Han yang berjumlah 35 Unit, dengan adanya dukungan kendaraan motor Dinas yang di berikan oleh komando atas ini, diharapkan dapat menunjang tugas pokok satgas Organik Maluku Utara kedepannya dan meningkatkan semangat kerja serta dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat yang sulit untuk dijangkau.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 152/Baabullah menyampaikan, kendaraan dinas yang baru diserahkan dapat dirawat dengan baik sehingga dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama dan mampu mengurangi kendala dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan kendaraan Dinas tersebut adalah, Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si. Para Kasi Kasrem 152/Baabullah, Dandenpal Letkol Cpl Budi Santoso, Dandenhubrem 152/Baabullah Letkol Chb Andik Prabowo dan Para Personel Korem 152/Baabullah dan jajaran kurang lebih 60 Orang.(Pen 152)

About Redaktur

Check Also

Rusdi Somadayo Serius Maju di Pilkada Halsel 2024

JNewstv.com | Labuha – Rusdi Somadayo nampak serius mencalonkan diri dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah …

Istri Mendiang Bupati Halmahera Selatan Minta Restu Maju Pilkada 2024

JNewstv.com | Labuha – Eka Dahliani Usman, istri mendiang Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, meminta …

Asal Bunyi, Bahrain Diminta Fokus ke Dukungan Parpol

JNewstv.com | Labuha – Relawan muda pendukung Bupati Halmahera Selatan, Bassam Kasuba, mendesak tim Bahrain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*