Home / Jnews Malut / Kab. Halut / Muchlis TapiTapi Dan Janlis Kitong Jalani Tes Urine Di BNN Halut

Muchlis TapiTapi Dan Janlis Kitong Jalani Tes Urine Di BNN Halut

JNewstv.com | Tobelo.
Dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara, yang siap bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020 Janlis Kitong (Calon Bupati)  dan Muchlis TapiTapi (Calon Wakil Bupati),  Jalani Tes Urine di Badan Narkotika Nasional (BNN) Halmahera Utara. Tes Urine,  yang dilakukan adalah salah satu persyaratan bagi para calon Bupati dan Wakul Bupati yang akan ikut pada Pilkada 2020 nanti.

Untuk hasil pemeriksaan Urine terhadap Calon Bupati Janlis Kitong, dan Calon Wakil Bupati Muchlis TapiTapi,  keduanya dinyatakan negatif. Ini dibuktikan melalui Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika (SKHPN) yang di tandatangani oleh Kepala BNN dan Dokter Klinik BNN.

“Untuk hasil pemeriksaan urine dua bakal calon semuanya negatif,” kata kepala BNN Maximillian Sahese kepada sejumlah awak media di kantornya, Rabu (11/09). Tes Urine yang dilakukan pada kedua Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, sebagai salah satu prasayarat untuk kepentingan penjaringan di Partai Politik yang akan mengusung pencalonan sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

Kedua bakal calon yang melakukan tes Urine,  masih aktif dqlam jabatan Wakil Bupati Halut, dan Anggota DPRD Halut. Sekali lagi, Tes Urine ini adalah salah satu prasyarat untuk mendaftar ke Partai Politik Pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020. (Roby)

About jnews

Check Also

Target Investasi Rp 1.650 Triliun Tahun 2024 Diharapkan Terwujud Meskipun Tantangan Ekonomi Global

JNewstv.com | Jakarta — Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, menyatakan keyakinannya …

Wakapolda Malut Panen Perdana Labu Madu di Halmahera Utara

JNewstv.com|Tobelo-Halut Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Samudi S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Halmahera …

Wakapolda Malut Ingatkan Netralitas Polri Terkait Pemilu 2024 Di Polres Halut

JNewstv.com I Tobelo- Halut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Brigadir Jenderal Polisi Samudi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*