Home / Hiburan / Komunitas / PWI Halut Jalin Silaturahmi Bersama Kapolres AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H., S.I.K., M.Si.

PWI Halut Jalin Silaturahmi Bersama Kapolres AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H., S.I.K., M.Si.

JNewstv.com | Tobelo.
Jajaran pengurus serta anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Halmahera Utara,  Maluku Utara,  pagi tadi Kamis, 04/06/2020. Jalin silaturahmi dengan Kapolres Halmahera Utara, yang baru  AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H., S.I.K., M.Si.

Silaturahmi yang digelar di halaman Mapolres Halut, antara PWI dengan Kapolres Halut,  adalah bagian dari perkenalan antara PWI dengan Kapolres Halmahera Utara,  sekaligus membangun senergitas kemitraan antara Polres dengan Awak Media (PWI).

Priyo, mengatakan, bahwa hari ini dirinya kurang lebih seminggu baru melaksanakan tugas sebagai Kapolres Halut yang baru mengantikan AKBP Yuyun Arie Kus Handriatmo.
“Hari ini saya bersama teman-teman wartawan (PWI) baru duduk bersama dalam suasana silaturahmi kekeluargaan” ucapnya.

Tentunya dalam kesempatan ini, sebagai Kapolres yang baru, saya memperkenalkan diri kepada semua rekan-rekan wartawan (PWI) di daerah ini, dengan harapan melalui silaturahmi yang dilaksanakan ini, kita lebih semangat dan bersinergi dalam membangun kemitraan antara PWI dengan Jajaran Polres Halut.

Dimana media sebagai sarana publikasi sangatlah penting untuk kita samakan persepsi, dimana tugas-tugas Jurnalis dengan Tugas-tugas Kepolisian, sehingga kita dapat menberikan yang terbaik bagi masyarakat di Halmahera Utara.

Priyo, menambahkan bahwa hal terpenting bagi teman-teman wartawan adalah, dapat menyampaikan atau mempublikasikan pemberitaan yang sesuai dengan fakta di lapangan, “Supaya beritanya tersampaikan kepada masyarakat dengan baik dan benar, isinya pun berimbang,” imbuhnya.

Lanjut Priyo. Sekarang ini Kita harus merubah paradigma, pola pikir kita, apalagi media saat ini, tidak sekedar sarana publikasi tetapi media juga dijadikan sarana edukasi publik, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya ingin mengajak kita semua, untuk bersama membangun sinergitas antara PWI dan Polres Halut, kita samakan persepsi dan pandangan kita sehingga kita dapat berikan yang terbaik bagi daerah ini,” Ungkap Pria Jebolan AKPOL Tahun 2000.

Sementara, Ketua PWI Rahman Baba,  memberikan apresiasi kepada Kapolres AKBP. Priyo Utomo Teguh Santoso, S.H., S.I.K., M.Si.,  sebagai Kapolrws Halut,  yang baru mengantikan AKBP. Yuyun Arief Kus Handriatmo.

Rahman,  mengatatakan bahwa silaturahmi ini juga adalah ajang memperkenalkan kepengurusan PWI Halut,  kepada Kapolres Priyo. Kami berharap kemitraan dan silaturahmi yang sudah terbangun ini lebih menambah semangat kita kedepan dalam pelaksanaan tugas-tugas jurnalis dengan Kapolres bersama jajarannya.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut,  Priyo, didampingi Kasat Sabara AKP Ayub Paty, Kasubag Humas IPTU Mansur Basing, Sat Propam,  serta jajaran kehumasan polres Halut.  Priyo,  juga memberikan bantuan sembako kepada awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halut. (Roby)

About jnews

Check Also

Pemuda Katolik Jaga Keamanan Saat warga Muslim Sholat Di Masjid Agung Morotai

JNewstv.com |Morotai Toleransi antar umat beragama terlihat semakin nyata di desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan,Kabupaten …

Wakapolda Malut Ingatkan Netralitas Polri Terkait Pemilu 2024 Di Polres Halut

JNewstv.com I Tobelo- Halut Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Utara, Brigadir Jenderal Polisi Samudi, …

FPII Bangun Sinergitas Bersama Kanwil Kemenkumham Malut

JNewstv.Com |TERNATE-MALUT Guna membangun sinergitas antara wartawan /pers yang tergabung dalam Forum Pers Independent Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*