Home / Hukum & Kriminal / Warga Desa Leleoto Di Hebohkan Dengan Penemuan Bayi

Warga Desa Leleoto Di Hebohkan Dengan Penemuan Bayi

JNewstv.com | Tobelo.
Warga Desa Leleoto Kecamatan Tobelo Timur, Kabupaten Halmahera Utara,  kemarin sabtu 14/09 dihebohkan dengan penemuan janin bayi yang diduga hasil Aborsi.

Peristiwa ini terungkap setelah Erwin Koraen dan Anto Dadana, menemukan janin bayi di belakang rumah pelaku yang sudah terkubur dengan tanah, sehingga di laporkan kepada Kapolsek Tobelo Selatan Iptu. J. Sariwating,  melalui sambungan seluler (HP).

Tanpa menunggu lama, J. Sariwating,  bersama anggota polsek Tobelo Selatan langsun turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), oleh anggota Polsek Tobelo Selatan, ternyata janin bayi, yang ditemukan adalah diduga akibat hubungan gelap yang mengakibatkan, Kristina Rakinaung, (KR) dengan tega melakukan perbuatan tersebut.

Dari keterangan Yustince Takarengkuang, ibu dari pelaku (KR) yang juga sebagai saksi pelaku, bahwa, pada saat itu tepat nya hari jumat tanggal 6 september 2019, pelaku sedang  pergi air kali untuk mencuci pakaian, kurang lebih tepat nya pukul 21.00 WIT,

Dan setelah kembali dari memcuci pakaian di kali, Krisyina (pelaku) langsung pulang dan masuk dikamar mandi, tidak lama kemudian saya mendengar saksi suara teriakan dari kamar mandi, dan saat juga saya langsung menuju ke kamar madi dan melihat Kristina dalqm keadaan duduk dan segumpal janin bayi berada di lantai kamar mandi.
Merasa panik, saya mengambil janin bayi tersebut membungkus dan langsun menguburkannya di belakang rumah.

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Hopny Saribu, lewat rilisnya yang disampaikan. Menurut Hopny, apa yang dilakukan ini adalah perbuatan melanggar hukum, sehingga kasus ini akan di proses. (Roby)

About jnews

Check Also

KPK Diminta Segera Periksa PLT. Gubernur Maluku Utara, Sementara BPK Fokus Periksa Istri dan Anaknya

JNewstv.com | Maluku Utara — Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia telah melakukan pemeriksaan terhadap …

Eks Penyidik KPK: Penahanan Pelaku Pungli di Rutan KPK Merupakan Hari Kelam dalam Pemberantasan Korupsi

JNewstv.com | Jakarta — Mengutip pernyataan dari Eks Penyidik KPK, Yudi Purnomo Harahap, kejadian penahanan …

Operasi Seaport Interdiction di Pelabuhan Bakauheni Berhasil Mengungkap Peredaran Narkoba

JNewstv.com | Jakarta — Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri telah berhasil melaksanakan Operasi Seaport …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*