Home / Jnews Malut / Kab. Halut / Golkar Halut Bagi 1000 Masker Untuk Masyarakat

Golkar Halut Bagi 1000 Masker Untuk Masyarakat

JNewstv.com | Tobelo.
Pengurus Partai Golkar Halmahera Utara, membagikan 1000 masker, bagi masyarakat di kecamatan Tobelo, Galela,Galela Selatan dan Kecamatan Malifut , secara serentak pagi tadi Sabtu 24/04/2020. Pukul 09:00 WIT.

Sekertaris Golkar Halut, Herry Hiorumu.SH, kepada JNewstv menuturkan bahawa, pembagian masker hari ini kami pusatkan di beberapa titik secara serempak.

Ini bentuk dari kepedulian kami, Partai Golkar dalam mengajak masyarakat untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat salah satunya dengan dengan menggalakkan masyarakat untuk menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah.

Herry, menambahkan bahwa pihaknya menyediakan sekitar 1000 masker untuk dibagikan secara gratis ke masyarakat. Pembagian masker gratis ini, merupakn bagian dari kami mendukung pemerintah dalam upaya penanganan pendemi virus Corona/Covid-19 yang sedang mewabah ini.

Semua masker yang di bagikan ini, disiapkan oleh Frans Manery, dan mungkin masi akan di tambahkan untuk dibagikan ke masyarakat dalam waktu dekat.
Memang untuk mendapatkan/memesan masker agak susah dan terbatas.

“ Jadi sekali lagi pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian partai golkar terhadap kesehatan masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Pembagian masker ini semata-mata tujuan kita untuk bantu masyarakat, kita tindak ingin ada lagi warga lain yang tertular virus corona, untuk itu kita mengajak masyarakat membiasakan hidup bersih dan sehat, salah satunya dengan memakai masker ,” katanya.

About jnews

Check Also

DPD PAN Kota Tidore Kepulauan Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

JNewstv.com | Tidore – DPD PAN Kota Tidore Kepulauan telah mengumumkan pembukaan penjaringan calon kepala …

AB Optimis Raih Dukungan Partai Gerinda di Pilkada Halsel

JNewstv.com | Labuha – Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Asmar Bani, secara resmi …

Bassam Kasuba Daftar di PKB Usai Gerindra dan Demokrat

JNewstv.com | Labuha – Setelah sebelumnya mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Gerindra, tim pemenangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*