Home / Berita / Panitia Diduga melakukan Pembohongan Publik Terkait Kehadiran Kontingen Jokjakarta Dan Palu Pada Open Campionsip 2022 Di Tobelo

Panitia Diduga melakukan Pembohongan Publik Terkait Kehadiran Kontingen Jokjakarta Dan Palu Pada Open Campionsip 2022 Di Tobelo

JNewstv.com | Tobelo Halut. Panitia Kejuaraan North Halmahera Taekwondo Open Campions Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Fredy Tjandua Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara diduga melakukan pembohongan publik terkait kehadiran peserta Taekwondo dari Jokjakarta dan Palu yang ikut dalam parade acara pembukaan .Sabtu 28/05/2022.

Psalnya dalam laporan panitia ada nama dan peserta dari jokjakarta dan kota palu yang ikut dalam kejuaraan Taekwondo Open Campions di halut ternya itu tidak benar. Dalam amatan media ini selama pertandingan berlasung hingga hari ini. Minggu 29/05/2022, tidak ada peserta atau kontingen dari jokjakarta dan kota palu yang ikut dalam Taekwondo open champions.

Sekertaris panitia Jaya Radia saat di konfir masi media ini Jumat 28/05/2022, mengatakan bahwa peserta dari jokjakarta, palu dan Gorongalo, dipastikan akan ikut dalam kejuaraan Taekwondo di Halut karena setelah di konfirmasi mereka dalam perjalanan ke tobelo dan kemungkinan besar jumat sore 27/05/2022 tiba di tobelo.

Foto Doc. Kontingen Palu dan Yogyakarta di wakili oleh team Halut

Yang anehnya panitia saling bertolak belakang menyampaikan klarifikasi ada yang mengatakan bahwa peserta yang datang itu dibawah oleh para wasit-wasit yang memimpin pertandingan dan atlitnya audah bergabung dengan tim dari Sulawesi Utara,” Kata ketua panitia Roby Pangeti.

Sementara itu Master Sumarno wasit Nasional dari Kota Palu , saat di konfirmasi media ini.Minggu 29/05/2022, mengatakan bahwa peserta dari palu tidak hadir dalam kejuaraan ini, karena di palu bulan depan akan dilaksanakan kejuaraan nasional sehingga tidak bisa hadir ,” Kata Master suwarno.

Hal senada juga di sampaikan oleh Rino Patiasina , Wasit Nasional yang berasal dari kota Jokjakarta, mengatakan Saya datang disini hanya sebagai Wasit dan tidak membawa atlit. Saya juga kaget aja ketika disampaikan bahwa kontingen dari jokjakarta ada yang hadir,” Kok mereka datang tetapi sejak kemarin sampai hari ini tidak ada yang bertanding,” Aku Rony Patiasina.

Roby

About jnews

Check Also

Asisten Administrasi Umum Musti Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Langkat

JNewstv.com | Langkat — DPRD Kabupaten Langkat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil …

Obi Fishing Tournament 2024, Pemkab Halsel Gandeng Harita Nickel untuk Membuat Soligi sebagai Destinasi Wisata Bahari”

Halmahera Selatan – Maluku Utara, 13 Mei 2024 – PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) …

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*