Home / Berita / Tujuan Pembangunan Merata,  Frans Manery Muchlis TapiTapi Konfresi Pers Dengan Awak Media

Tujuan Pembangunan Merata,  Frans Manery Muchlis TapiTapi Konfresi Pers Dengan Awak Media

JNewstv.com | Tobelo. Usai melakukan kegiatan Ekspose Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, dalam capaian kinerja pemerintahan Bupati Frans Manery Muchlis TapiTapi, selama empat Tahun Berpemerintahan.

Bupati Frans Manery dan Muchlis TapiTapi, langsung melakukan Konfrensi Pers dengan awak media cetak maupun Online. Selasa 10/12/19, Pukul 19:30 WIT.

Frans, menuturkan bahwa, Espose Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, di penghujung Tahun 2019, adalah dalam ranka mempublikasikan program Pemerintah Daerah dimasa kepemimpinan Saya dan Muchlis TapiTapi, selama empat Tuhun terakhir ini.

Ada tiga program melalui Visi dan Misi, diantaranya, Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan Infastruktur yang telah di jabarkan melalui Dinas Instansi Terkait.

Saya, menyadari selama empat Tahun ini, sudah banyak yang kami perbuat untuk daerah ini, walaupun ada juga yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Saya dan Muchlis.” Ungkap Frans.

Disinggung terkaid dengan Defisit pemerintah daerah kurang lebih 40 Milyar, Frans, mengatakan bahwa Defisit yang dialami oleh Pemda Halut, dikarenakan dihentikanya Dana Kontribusi Pembangunan Daerah (KPD) oleh PT. NHM, dan lambatnya penyetoran Dana Bagi Hasil oleh Pemerintah Propinsi Maluku Utara.

Frans, Juga menambahkan bahwa Pembangunan didalam kota Tobelo dan sekitarnya sudah hampir ada pemerataan, oleh karena itu kami mulai membangun di desa desa yang selama ini terisolasi, sehingga pembangunan berkeadilan itu dapat di rasakan oleh masyarakat di desa.

Frans, juga memberikan apresiasi kepada awak media yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan Kabupaten Halmahera Utara. Saya berharap agar kemitraan yang saat ini dibangun antara pemerintah daerah dan media, dapat terjalin dalam rangka mengawasi program pembangunan Kabupaten Halmahera Utara.

Demikian halnya, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Muchlis TapiTapi, memaparkan tentang indeks harapan hidup masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara, yang secara grafik mulai ada perubahan dan peningkatan. Saya juga memberikan penghargaan terhadap para awak media yang merupakan sarana publik dan juga pengawasan.

Hadir bersama dalam Konfrensi Pers, dengan awak media diantaranya Sekertaris Daerah Fredy Tjandua, Kajari Tobelo, Kadis Komimfo dan Persandian Deky Tawaris. (Roby)

About jnews

Check Also

Asisten Administrasi Umum Musti Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses DPRD Kabupaten Langkat

JNewstv.com | Langkat — DPRD Kabupaten Langkat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil …

Obi Fishing Tournament 2024, Pemkab Halsel Gandeng Harita Nickel untuk Membuat Soligi sebagai Destinasi Wisata Bahari”

Halmahera Selatan – Maluku Utara, 13 Mei 2024 – PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) …

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*