Home / Berita / Tumbangkan Tim Jurnalis Halsel Jurnalis Halut Melaju Ke Babak Final Turnamen SIWO PWI Malut

Tumbangkan Tim Jurnalis Halsel Jurnalis Halut Melaju Ke Babak Final Turnamen SIWO PWI Malut

JNewstv.com | Tobelo Halut. Tim Jurnalis Halmahera Utara (Halut) FC Melaju Ke Babak Final Turnamen Sepala bergensi SIWO PWI Malut, setelah dibabak Perempat Final kandaskan ambisi Tim Jurnalis Halmahera Selatan FC 2-1 dilapangan kebanggaan Gelora Kieraha Ternate. Rabu 15/12/2021.

Sejak Kick Off dimulai, kedua tim langsung bermain dalam tempo cepat. Sehingga serangan yang dibangun kedua tim pun datang silih berganti ke lini pertahanan lawannya. Sebuah serangan yang dibangun anak-anak Hibualamo pada menit 10 babak pertama sempat mengetarkan gawang Jurnalis Halsel FC melalui tendangan dari kaki Syafril Idrus nomor punggung 88, namun di anulir oleh wasit, namun pada menit ke 19, terjadi petaka di lini belakang Jurnalis Halut FC karena terjadi gol bunuh diri dari kaki pemain belakang Saifudin Barahima nomor punggung 22 sehingga merobek jala gawang Jurnalis Halut FC yang dikawal oleh Faisal Pua, skor bertahan 1-0 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, masing-masing tim meningkatkan ritme permainan, serangan sporadis dari anak asuh Rusli Mangoda dibalas oleh anak-anak Saruma, gol baru dapat tercipta di menit ke 60, gol pertama Jurnalis Halut FC melalui tendangan dari Syafril Idfus, sehingga skor pun menjadi imbang 1-1.

Jurnalis Halsel FC, yang di motori oleh Samsir Hamajen sebagai kapten tim terus berupaya menyerang pertahanan Jurnalis Halut. Tapi rapatnya pertahanan Jurnalis Halut FC, yang di kawal oleh libero Agussalim Abas membuat gol yang diharapkan Jurnalis Halsel tak kunjung lahir.

Malah jelang akhir laga, di menit ke 75 Jurnalis Halut FC kembali menambah satu gol melalui tendangan keras Syafril Idrus, Skor akhir laga ini pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Jurnalis Halut.

Pelatih Jurnalis Halut FC, Rusli Mangoda menyampaikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah memenagkan laga semi final melawan Jurnalis Halsel FC, ” Permainannya cukup bagus, meski tertinggal 1 gol, namun anak- anak punya mental bertanding yang baik sehingga bisa membalas bahkan unggul,” ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Halut ini berharap para pemain tetap mempertahankan performa untuk pertandingan di babak final nanti, ” Karena besok bertanding lagi untuk babak final maka tetap menjaga stamina, harus yakin Halut Harus keluar sebagai pemenang (juara),” pungkasnya. (Roby)

About jnews

Check Also

Obi Fishing Tournament 2024, Pemkab Halsel Gandeng Harita Nickel untuk Membuat Soligi sebagai Destinasi Wisata Bahari”

Halmahera Selatan – Maluku Utara, 13 Mei 2024 – PT Trimegah Bangun Persada Tbk (NCKL) …

Terkait PHK Pengurus SBTK-FNPBU Oleh PT Wanatiara, SBGN Malut Tarik Diri

JNewstv.Com |TERNATE  Perselisihan Hubungan Industrial antara PT. Wanatiara Persada dan Serikat Buruh Tempat Kerja (SBTK) …

Disnakertrans Halsel Minta 3 Karyawan PHK Lapor Diri

JNewstv.com | Labuha – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Halmahera Selatan meminta tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*