Home / Berita / AB Optimis Raih Dukungan Partai Gerinda di Pilkada Halsel
Tim pemenangan Asmar Bani alias AB saat mendaftar di partai Gerindra Halsel

AB Optimis Raih Dukungan Partai Gerinda di Pilkada Halsel

Tim pemenangan Asmar Bani alias AB saat mendaftar di partai Gerindra Halsel (Dok, Hafik).

JNewstv.com | Labuha – Bakal Calon Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Asmar Bani, secara resmi mendaftarkan diri di Partai Gerindra pada Senin (22/4/2024).

Pendaftaran di partai yang diketuai Prabowo Subianto ini dilakukan dengan diwakilkan oleh Muhlas Jafar, Yusmin Manan, dan sejumlah simpatisan bakal calon di Sekretariat Partai Gerindra Halsel, Desa Tomori.

Usai pengambilan formulir pendaftaran, Muhlas Jafar menyatakan optimisme akan mendapat rekomendasi dari partai pemenang Pilpres tersebut.

“Dalam rangka mengikuti tahapan penjaringan ini, kita dari tim kerja atau simpatisan hakulyakin Partai Gerindra akan mengusulkan yang namanya Asmar Bani,” ujarnya dengan ekspresi optimis.

Keyakinan ini, kata Muhlas, didasari bahwa Asmar Bani adalah tokoh muda Makayoa dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang memiliki kemampuan mumpuni di kancah perpolitikan.

Oleh karena itu, pihaknya sangat optimis dengan hasil survei yang akan dilaksanakan partai tersebut.

Selain Gerindra, Muhlas juga mengatakan Asmar Bani sebelumnya telah mendaftar dan mengambil formulir di Partai Demokrat.

“Selain Gerindra dan Demokrat, Asmar Bani juga menyasar PKB, Hanura, PSI, dan Golkar,” ungkapnya seraya mengatakan tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari enam partai yang ditargetkan saat Pilkada nanti.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Halsel, Gafar S. Tuanany, memberikan apresiasi kepada Asmar Bani yang telah mengikuti penjaringan di Partai Gerindra.

Gafar mengatakan setelah pengembalian berkas nanti, akan dilakukan fit and proper test di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara.

About Moch

Check Also

Hadiri RDP, PT Wanatiara Persada Tegaskan Polemik PHK 3 Karyawan

JNewstv.com | Labuha – Manajemen PT Wanatiara Persada mengklarifikasi pemberitaan seputar pemutusan hubungan kerja (PHK) …

PT Wanatiara Persada Pastikan PHK 3 Karyawan Tak Terkait May Day

JNewstv.com | Labuha – Manajemen PT Wanatiara Persada memastikan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap tiga …

UMC dan 172 PTMA Se-Indonesia Minta ICC Tangkap Benjamin Nyetanyahu, Pelaku Genosida Warga Palestina

JNewstv.Com | Cirebon -Jabar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel di Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*