Home / TNI POLRI / TNI MALUT / TNI AD / Korem 152/Bbl Gelar Upacara Hari Pahlawan

Korem 152/Bbl Gelar Upacara Hari Pahlawan

Jnewstv.com | Ternate
Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P.,M.M., memimpin jalannya upacara Hari Pahlawan tahun 2019 bertempat di lapangan Upacara Makorem, jalan A.M. Kamarudin No. 1 Kelurahan Sangaji, Ternate Utara, Maluku Utara dengan tema “ Aku Pahlawan Masa Kini .“

Dalam amanatnya Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P Batubara, dalam amanat tersebut dikatakan bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri.

Lebih lanjut dalam amanatnya dikatakan, semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari segenap insan warga negara indonesia.

Diharapkan dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, dan selain itu kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar tentu saja kita harus menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia. (Penrem 152)

About Redaktur

Check Also

Kasrem 152/Baabullah Hadiri Sosialisasi Empat Konsensu Berbangsa Dan Bernegara

JNewstv.Com | Ternate-Malut Kasrem 152/Baabullah Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar, S.I.P., M.Si. menghadiri sosialisasi empat …

Kunjungan ke KOTIS SATGAS PAMRAHWAN YONARHANUD 3/YBY, DANKOLAKOPS Apresiasi Program Filter Air Nusantara dan De Four Up

JNewstv.com | Halut. Danrem 152/Baabullah selaku Dankolakops Rem 152 Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., …

Kunjungi Loloda Timur, Danrem Sapa Babinsa dan Masyarakat salurkan bantuan di 4 desa

JNewstv.com | Halut. Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP melakukan kunjungan kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*