Home / Jnews Malut / Kab. Halut / Muchlis TapiTapi Dipastikan Berseberangan Dengan Frans Manery  Di Pilkada 2020

Muchlis TapiTapi Dipastikan Berseberangan Dengan Frans Manery  Di Pilkada 2020

JNewstv.com | Tobelo.
Muchlis TapiTapi, akhirnya dipastikan berseberangan dengan petahana Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara 2020 mendatang.

Hal dibuktikan setetelah  tim pemenangan Muchlis, mengambil formulir pendaftaran  bakal calon Bupati Halmahera Utara 2020 di sekertatiat Partai Golongan Karya Halmahera Utara, untuk Calon Bupati. Hari ini Rabu 28/08.

Sekertaris Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Halut, Abd Rahman Hadi,  bertandang di sekertariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Halmahera Utara, dalam rangka mengambil formulir pendaftaran untuk calon Bupati Halmahera Untuk Calon Bupati Muchlis TapiTapi.

Sebagai kader partai, ini sudah menjadi komitmen untuk mengusung Muchlis, sebagai bakal calon Bupati Halmahera Utara pada pilkada nanti, ” tegas Rahman, hal ini sebagai bentuk keseriusan Partai Nasdem, ungkap Rahman.

Ini adalah wujud keseriusan kami di partai Nasdem, bahwa setelah mengisi formulir, kemudian kita kembalikan untuk mendaftarkan, beliau dan tetap berkomitmen mendapat dukungan dari Partai Golkar.

Sementara itu, Fahmi Entje, tim penjaringan calon dari Partai Golkar, mengatakan bahwa, Partai Golkar Menyambut niat baik dari Muchlis TapiTapi, yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati halut.
Yang walaupun lewat perwakilan partai telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Golkar.

Semua bakal calon bupati maupun wakil bupati yang mendaftar ke Golkar kita sambut dengan baik, nanti setelah formulir ini dikembalikan, selanjutnya kita sampaikan ke DPD l dan DPP, nanti DPP yang akan memutuskan, ” katanya.

Memang nama Muchlis, sudah ditunggu-tunggu untuk mengambil formulir di partai Golar sebelum batas akhir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati ditutup,

“Harapan kami, agar formulir yang sudah diambil  akan dikembalikan sebagai wujud keseriusann maju dalam pilkada 2020 mendatang”. (Roby)

About jnews

Check Also

Eka Dahliani Usman, Calon Pemimpin Perempuan Dengan Segudang Prestasi

JNewstv.com | Labuha – Nama Eka Dahliani Usman semakin menguat dalam bursa bakal calon Bupati …

Eka Dahliani, Calon Kuat Representasi Perempuan di Pilkada Halsel

JNewstv.com | Labuha – Nama Eka Dahliani Usman semakin mencuat dalam bursa bakal calon Bupati …

Eka Dahliani Usman Resmi Daftar di PAN, Apresiasi Kian Berdatangan 

JNewstv.com | Labuha – Eka Dahliani Usman, istri mendiang Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*