Home / Jnews Malut / Kab. Halut / Polres Halut Tetapkan AD Tersanka Infestasi Bodong PT. Karapoto Fintech

Polres Halut Tetapkan AD Tersanka Infestasi Bodong PT. Karapoto Fintech

JNewstv.com | Tobelo.
Penyidik Polres Halmahera Utara,  mulai malakukan penyidikan kasus investasi bodong PT. Karapoto Fintech,  yang telah merugikan nasabah hingga miliyaran rupiah.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Halut AKP Rusli Mangoda,  kepada sejumlah wartawan di Mapolres Halut. Rabu 22/01/2020.
Menurut Rusli,  kami sudah menetapkan satu orang tersangka Investasi Karapoto Fintech berinisial AD alis Aja salah seorang lider di wilayah Halut dan Morotai. Ini setelah penyidik melakukan penyidikan kemudian dilaksanakan gelar perkara.

Rusli,  juga mengungkapkan dalam kasus ini,  ada sejumlah orang yang terlibat, ada mantan Kepala BNN Halut,  mantan Kepala KUA, PNS dan masyarakat,  ” mereka juga berperan sebagai lieder atau tim,  dan kita terus mengembangkan penyelidikan sesuai dengan laporan, ” ungkapnya.

Kami sedikit mengalami sedikit kesulitan  karena tidak ada nasabah yang mau membuat laporan bahkan tidak mau memberikan keterangan.

” kendalanya nasabah tidak ada yang mau memberikan keterangan,  kemungkinan takut uangnya tidak kembali, ” ujarnya.

Kasat menambahkan untuk lieder Dian Apriani sudah dipanggil namun ada surat dari pengacara bahwa kliennya tidak bisa hadir karena baru selesai melahirkan,  ” sementara ini kita periksa lider  atau tim yang ada di Halut dan Morotai, setelah itu kita panggil Dian, ” tandasnya. (Roby)

About jnews

Check Also

Prabowo Subianto Temui Surya Paloh di Markas NasDem: Reaksi Partai di Koalisi Indonesia Maju

JNewstv.com | Jakarta — Pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai NasDem, …

Target Investasi Rp 1.650 Triliun Tahun 2024 Diharapkan Terwujud Meskipun Tantangan Ekonomi Global

JNewstv.com | Jakarta — Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, menyatakan keyakinannya …

Wakapolda Malut Panen Perdana Labu Madu di Halmahera Utara

JNewstv.com|Tobelo-Halut Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Samudi S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Halmahera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*